HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ini Macam-macam Jamur, yang Ternyata Juga Bisa Dikonsumsi Loh!

Jual Paranet Best Quality - Lim Corporation

Beragam macam jamur konsumsi sudah banyak tersebar di pasaran. Mulai dari jamur merang sampai jamur kuping, konsumsi jamur sudah jadi salah satu makanan pendamping sayur dan lauk bagi banyak orang. Tetapi, tahukah anda bahwa beberapa jamur berikut juga dapat untuk dikonsumsi?

Jamur Chanterelle

Jamur ini mempunyai warna beragam, mulai dari kuning, oranye, cokelat, sampai hitam. Teksturnya juga kenyal dan mempunyai bentuk sama seperti corong. Umumnya penyajiannya juga bersamaan dengan daging panggang. Di negara Indonesia, untuk mengonsumsi jamur chanterelle harus diimpor terlebih dulu.

Artikel Terkait:
Jamur porcini

Jamur porcini merupakan salah satu jamur yang termahal. Jamur ini umumnya dijual dalam keadaan segar ataupun sudah dikeringkan. Jamur basah mempunyai rasa yang sangat ringan ketimbang jamur porcini yang sudah dikeringkan. Umumnya jamur porcini dipakai sebagai tambahan pada risotto dan sup. Jamur ini berwarna cokelat.

Jamur puffball

Jamur puffball memiliki ukuran yang sangat besar. Diameter jamur ini kurang lebih sebesar sekitar 30 cm bahkan lebih. Di hutan-hutan, jamur puffball masih dapat ditemui tumbuh dengan liar. Ukurannya yang menyerupai bola raksasa ternyata mempunyai rasa gurih hampir sama seperti tahu. Jika jamur ini pecah, bagian dalamnya akan terlihat.

Jamur pompom
 http://bit.ly/hargaparanet
Herinicum erinaceus merupakan nama Latin dari jamur pompom. Jamur ini berasal dari negara Amerika Utara. Warnanya putih dan mempunyai serat-serat di bagian luarnya sehingga tampak seperti pom-pom.

Jamur tudung pengantin

Ciri khas utama dari jamur tudung pengantin merupakan jaring seperti tudung pengantin yang terdapat pada kepala jamur ini. Jamur ini sendiri mempunyai nama ilmiah yaitu Phallus indusiatus. Oleh masyarakat Cina, jamur ini sering dipakai sebagai bahan masakan. Jamur ini dapat ditemukan dari Amerika sampai Asia bagian Selatan.

Jamur otak

Jika belum diolah, jamur ini juga mengandung racun. Akan tetapi, olahan jamur otak dapat dikonsumsi dan rasanya yang lezat. Menu masakan jamur otak ada di daerah Skandinavia, Eropa Timur. Jamur ini disebut jamur otak karena penampakannya yang menyerupai otak.

Jamur morel

Jamur morel merupakan salah satu jamur yang juga memiliki harga tidak murah. Jamur ini mempunyai kandungan anti-oksidan yang sangat tinggi. Jamur morel juga dapat dimanfaatkan untuk menyeimbangkan gula darah dan memperbaiki kerusakan pada hati.
*Info lengkap mengenai harga Paranet silakan klik DISINI 

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Paranet atau Plastik Pertanian & Perkebunan  untuk  peneduh tanaman atau untuk pelindung tanaman dari hama atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5 roll
– Harga netto (non PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Macam-macam Jamur, yang Ternyata Juga Bisa Dikonsumsi Loh!"

Posting Komentar