HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Dibalik Rasa Lezatnya, Ini Manfaat Baik Alpukat Untuk Kesehatan

Jual Paranet Lokal & Import - Lim Corporation 

Konsumsi buah-buahan sangat penting untuk menunjang kesehatan tubuh. Nah, baru-baru ini banyak penggemar makanan sehat yang mengklaim manfaat dari buah alpukat dapat menghindarkan anda dari kematian dini, yaitu dengan cara menjaga kesehatan mata sampai menjaga kesehatan jantung. Hal ini juga disetujui oleh para ahli kesehatan. Menurut ahli diet bernama Dr. Sarah Brewer dan Juliette Kellow, buah alpukat kaya akan lemak baik yang menurunkan penyakit kolesterol dan mencegah keriput. Mereka juga mengatakan kalau buah alpukat juga mengandung berbagai macam vitamin dan mineral yang membantu segala hal, mulai dari menjaga kesehatan mata sampai mengatur tekanan darah.

Artikel Terkait:
Meningkatkan kolesterol baik

Menurut dari kata Brewer dan Kellow jika menambahkan buah alpukat kedalam menu diet sangatlah terbukti untuk mengurangi jumlah penyakit kolesterol baik dan kolesterol jahat maupun trigliserida sembari untuk meningkatkan kolesterol baik. Kolesterol tinggi dapat menimbulkan penyakit jantung, yang merupakan penyebab utama dari serangan jantung. Kandungan lemak tidak jenuh tunggal yang ada dalam buah alpukat dipercaya dapat untuk meningkatkan kesehatan jantung. Alpukat juga mengandung pitosterol, contohnya beta-sitosterol, yang membantu untuk menurunkan kadar kolesterol darah.
 http://bit.ly/hargaparanet
Meningkatkan kesehatan prostat

Berdasarkan riset laboratorium yang menguji proses pertumbuhan sel kanker, alpukat juga mengandung karotenoid lutein. Inilah sangat bermanfaat untuk mengurangi proses pertumbuhan sel kanker prostat sampai sekitar 25 persen. Berdasarkan riset tersebut, ketika dikombinasikan dengan sayur tomat, yang juga mengandung karotenoid likopen, proses pertumbuhan sel kanker prostat berkurang sampai sekitar 32 persen.

Menjaga kesehatan mata



Lutein yang ditemukan dalam buah alpukat juga dapat mendukung kesehatan mata, contohnya halnya zeaxanthin-karotenoid lain dalam alpukat. Lutein dan zeaxanthin dapat untuk mengurangi risiko penyakit katarak dan degenerasi makula. Selain itu, lemak tidak jenuh tunggal bermanfaat bagi mata dengan membantu untuk meningkatkan penyerapan karotenoid ramah mata. Selain itu, buah alpukat kaya akan tembaga, kalium, vitamin K, vitamin B6, dan vitamin E. Tembaga sangat penting untuk sistem kekebalan dan saraf, sedangkan kalium sangat penting untuk kontraksi otot dan fungsi saraf. Vitamin K bermanfaat bagi kesehatan tulang dan untuk mengurangi risiko patah tulang, vitamin B6 dibutuhkan untuk metabolisme dan otak yang sehat, dan vitamin E sangat baik untuk kulit.
*Info lengkap mengenai harga Paranet silakan klik DISINI 

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Paranet atau Plastik Pertanian & Perkebunan  untuk  peneduh tanaman atau untuk pelindung tanaman dari hama atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5 roll
– Harga netto (non PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dibalik Rasa Lezatnya, Ini Manfaat Baik Alpukat Untuk Kesehatan"

Posting Komentar