HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Besar Khasiatnya Manis Rasanya, Inilah Manfaat Jus Pepaya

Jual Paranet Best Quality - Lim Corporation 

Tahukah Anda? Segelas jus pepaya juga mengandung sangat banyak vitamin dan nutrisi. Ada vitamin C, A, E, kalsium, zat besi, dan anti-oksidan. Seluruh kandungan tersebut memberikan manfaat baik bagi kesehatan tubuh. Manfaat jus pepaya memang semanis rasanya.

Mencegah kanker

Studi dari International Journal of Food Sciences and Nutrition pada sekitar 2009 menemukan bahwa ekstrak buah pepaya dapat menjadi obat pencegahan dari kanker payudara. Selain penyakit kanker jus pepaya juga memberikan manfaat untuk pencegahan penyakit tumor.

Artikel Terkait:

Mengurangi tekanan darah tinggi

Studi yang dilakukan pada sekitar tahun 2000 dari Phytotherapy Research menyatakan bahwa senyawa kalium dalam jus pepaya juga memberikan manfaat untuk mengurangi tekanan darah. Hal ini juga membantu menghilangkan stres dan membantu kinerja detak jantung.

Berguna bagi kesehatan jantung
 http://bit.ly/hargaparanet
Penelitian dari Phytotherapy Research pada tahun 2006 menjelaskan bahwa jus pepaya dapat menurunkan risiko penyakit jantung. Semua itu berkat dari sumber folat pada jus buah pepaya yang dapat menjaga kadar penyakit kolesterol dan melindungi integritas arteri.

Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Satu buah pepaya mempunyai lebih dari sekitar 300 persen dari asupan vitamin C harian seorang pria dewasa. Kandungan vitamin C dan anti-oksidan pada jus pepaya dapat menurunkan risiko penyakit kronis. Hal ini sudah diuji oleh salah satu penelitian dari Acta Informatica Medica pada tahun 2012.

Memperjelas penglihatan mata


Selain dikenal sebagai buah yang membantu cara kerja proses pencernaan buah pepaya juga dikenal sebagai penguat penglihatan. Buah pepaya mampu mencegah stres oksidatif di retina dan hal ini dapat memperlambat proses perkembangan penyakit katarak menurut salah satu laporan berjudul Anticancer activity of Carica papaya: A review pada tahun 2012.

Membuat kulit mulus

Khasiat dari buah pepaya yang satu ini menjadi kabar baik bagi kaum perempuan. Buah pepaya juga mengandung vitamin E yang sangat tinggi. Maka dari itu banyak perusahaan kosmetik yang juga memanfaatkan kandungan pepaya ini untuk membuat produk anti-aging alias pencegah proses penuaan. Kandungan vitamin E yang sangat tinggi ini dapat mencegah dan mengobati flek-flek hitam sehingga kulit semakin mulus dan kencang.
*Info lengkap mengenai harga Paranet silakan klik DISINI 

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Paranet atau Plastik Pertanian & Perkebunan  untuk  peneduh tanaman atau untuk pelindung tanaman dari hama atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5 roll
– Harga netto (non PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Besar Khasiatnya Manis Rasanya, Inilah Manfaat Jus Pepaya"

Posting Komentar