HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Teknik Mudah Budidaya Daun Ashibata Bagi Pemula

Jual Paranet Lokal & Import - Lim Corporation 

Daun ashitaba atau seledri jepang merupakan tumbuhan jenis sayur-sayuran hijau yang sudah terkenal akan khasiatnya. Di negara Jepang, tempat daun ashitaba berasal, tumbuhan ini dijadikan konsumsi sehari-hari untuk memelihara kesehatan serta kebugaran pada tubuh.

Daun ashitaba juga mengandung sangat banyak nutrisi dan vitamin contohnya vitamin A, B2, B12, E, vitamin C, Kalium, Magnesium, asam folik, klorofil, pantotenat, biotin, dan protein. Seluruh bagian tumbuhannya contohnya akar, batang, dan daun mempunyai kandungan antioksidan yang sangat tinggi.

Artikel Terkait:

Manfaat daun ashitaba diantaranya yaitu:

- Untuk menghalangi terbentuknya koagulasi Flavin A2.
- Untuk menghentikan pertumbuhan sel-sel penyakit kanker.
- Untuk membersihkan hati dari racun-racun yang sangat berbahaya.
- Dapat untuk menurunkan kadar gula berlebih dalam tubuh.
- Untuk mengatasi dari penyakit akut yang ditimbulkan oleh pola makan yang tidak sehat.
 http://bit.ly/hargaparanet
Daun ashibata juga memiliki kandungan unsur senyawa aktif 4-hydroxyderrincin daun ashitaba sangatlah berkhasiat untuk melancarkan saluran ASI, melancarkan saluran menstruasi, membunuh LDL atau kolesterol jahat, sebagai obat diuretic, untuk memperlancar aliran darah, serta untuk menekan tekanan darah sistolik. Getah chalcone pada tumbuhan ashitaba mampu untuk memperkuat sistem kekebalan imun tubuh, dan mencegah dari timbulnya penyakit jantung, dan mengurangi asam urat, mengatasi alzheimer, dan untuk membantu proses metabolisme, menekan sekresi asam, juga menstabilkan tekanan darah, mencegah dari penyakit osteoporosis, dan masih sangat banyak lagi lainnya.

Cara Menanam Tanaman Daun Ashitaba

1. Pertama, siapkanlah benih tumbuhan ashitaba terlebih dulu. Benih tersebut dapat diperoleh di tempat penjualan bunga, pilihlah produk benih yang sangat berkualitas dan juga terpercaya supaya nantinya akan menghasilkan tumbuhan ashitaba yang sangat baik juga.

2. Selanjutnya, siapkanlah media tanamnya. Daun ashitaba juga memerlukan tanah dengan kondisi yang sangat lembab untuk dapat tumbuh dengan sangat baik. Ashitaba umumnya tumbuh di ketinggian sekitar 950 dpl.


3. Sebelum disemai, rendamlah benih ashitaba dalam air umumnya selama sekitar 24 jam, semua benih yang direndam akan terapung jadi jangan khawatir akan terhadap kualitasnya.

4. Setelah itu, semaikan benih ashitaba tersebut pada lubang tanam dengan kedalaman sekitar 0,5 cm. Selanjutnya, tutup lubang tanam dengan pupuk kompos atau kandang, tetapi yang paling utama media tanamnya harus dalam keadaan sangat lembab dan tidak terkena oleh sinar matahari secara langsung. Akan sangat baik jika saat proses penanaman dilakukan pada area yang ternaungi.

5. Proses penyemaian akan berlangsung selama sekitar 3 minggu sampai sekitar 1 bulan tergantung dengan kualitas benih tumbuhan dan tidak semua benih dapat tumbuh. Begitu benih sudah berhasil ditumbuhkan, maka daun ashitaba ini akan tumbuh berkembang sangat subur, sehingga meski daunnya sudah dipetik maka keesokan harinya akan muncul tunas yang baru kembali.
*Info lengkap mengenai harga Paranet silakan klik DISINI 

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Paranet atau Plastik Pertanian & Perkebunan  untuk  peneduh tanaman atau untuk pelindung tanaman dari hama atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5 roll
– Harga netto (non PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teknik Mudah Budidaya Daun Ashibata Bagi Pemula "

Posting Komentar