HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Teknik Menanam dan Merawat Bunga Aster Agar Cepat Berbunga

Jual Paranet Import & Lokal - Lim Corporation 

Bunga Aster merupakan salah satu jenis bunga yang berasal dari negara Tiongkok, bunga ini dapat tumbuh dengan ketinggian rata-rata sekitar 30 sampai 70 cm. Bunga aster berdaun susun dan mempunyai banyak variant warna contohnay putih, ungu, biru, pink dan lainnya dengan bagian tengah berwarna kuning.

Ada beberapa jenis bunga aster diantaranya yaitu:

- Aster chinensis tipe Princes mempunyai warna bunga merah muda, kuning muda, biru muda, biru tua dan putih.
-  Aster chinensis tipe Amerika mempunyai warna bunga biru muda, merah muda, merah tua, merah lembayung dan putih.
-  Aster chinensis tipe Liliput mempunyai warna bunga merah muda, merah tua, biru dan putih.
-  Aster chinensis tipe Giant Cornet mempunyai warna bunga merah tua, merah muda, dan putih.
-  Aster novae-angliae mempunyai warna bunga hanya violet muda.
-  Aster incises: mempunyai warna bunga violet dan sedikit kebiruan.

Artikel Terkait:

Persiapan Bibit Bunga Aster

Bibit bunga aster akan ditanam dapat diambil dari benih bibit tumbuhan aster secara langsung atau membeli bibit aster di toko tumbuhan. Tumbuhan yang sangat baik untuk diambil benih yaitu tumbuhan yang mempunyai usia sekitar 6 sampai 12 bulan. Ambil bunga tumbuhan induk tersebut untuk dibuat benih lalu jemur bunga sampai kering, jika sudah pisahkan biji dari bunganya.
 http://bit.ly/hargaparanet
Persiapan Penanaman Benih Bunga Aster

Apabila benih sudah siap, selanjutnya benih disemaikan terlebih dulu pada media semai. Media semai dibuat dari campuran tanah dengan pasir dan juga pupuk kandang atau kompos yang halus dengan perbandingan sekitar 1 : 1 :1. Selanjutnya, semaikan benih pada media semai, lalu tutup dengan media tanam lagi namun tipis saja. Lakukan proses penyiraman untuk menjaga kelembaban media secara rutin. Jika sudah menjadi bibit dengan sekitar 4 sampai 5 helai daun, bibit aster dapat juga dipindahkan pada media tanam permanen.

Penanaman Bunga Aster Dalam Pot


Pada saat proses penanaman, bibit bunga yang ditanam pada media polybag atau pot yang sudah diisi dengan campuran tanah, pasir, dan pupuk kandang atau pupuk kompos dengan perbadingan sekitar 1:1:1. Pada polybag atau pot dibuat lubang tanam yang disesuaikan dengan ukuran bibit bunga, lalu tanam bibit bunga aster dengan posisi tegak pada lubang tanam yang telah dibuat lalu timbun dengan media tanam dengan sedikit dipadatkan. Proses penanaman ini sebaiknya juga dilakukan pada sore hari.

Pemeliharaan Bunga Aster Dalam Pot

Lakukan proses penyiraman bunga aster dilakukan secara teratur setiap dua hari sekali. Lakukan juga pemupukan dengan memakai pupuk NPK dengan dosis sekitar 1 sendok per tumbuhan, proses  pemberian pupuk diberikan dengan cara diletakkan atau ditabur pada sekitar tumbuhan. Pemangkasan pucuk juga perlu dilakukan supaya merangsang cabang dan tunas baru. Bunga aster dapat tumbuh sampai usia sekitar 1 sampai 2 tahun.
*Info lengkap mengenai harga Paranet silakan klik DISINI 

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Paranet atau Plastik Pertanian & Perkebunan  untuk  peneduh tanaman atau untuk pelindung tanaman dari hama atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5 roll
– Harga netto (non PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teknik Menanam dan Merawat Bunga Aster Agar Cepat Berbunga"

Posting Komentar