HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Budidaya dan Merawat Bunga Fittonia Agar Tumbuh Subur

Jual Paranet Best Quality - Lim Corporation 

Tumbuhan bunga Fittonia atau Tumbuhan saraf merupakan salah satu tumbuhan hias berwarna hijau dengan daun berurat hijau yang sangat halus, selain hijau warna uratnya ada yang putih sedikit keperakan, pink dan putih. Tumbuhan ini disebut dengan tumbuhan saraf karena bentuknya yang seperti aliran darah dalam tubuh manusia.

Fittonia ditemukan pada abad ke-19, oleh ahli tumbuhan asal negara Irlandia yang bernama Elizabeth dan Sarah Mary Fitton, itulah sebabnya tumbuhan ini disebut bunga fittonia. Fittonia masih merupakan keluarga Acanthaceae. Tumbuhan yang habitat aslinya berada di negara Amerika Selatan ini terkenal juga dengan dedaunannya yang sangat indah, berwarna hijau gelap dengan garis-garis tulang yang berwarna putih atau merah, tergantung jenisnya.

Artikel Terkait:

Karakteristik tumbuhan bunga fittonia yaitu sangat menyukai cahaya yang redup dan tidak terlalu menyilaukan; dan tidak tahan dengan suhu udara yang sangat dingin menyukai tanah yang sangat lembab, tetapi tidak basah atau becek dan sangat menyukai udara yang lembab, dan dedaunannya juga terlihat sangat indah pada udara dengan kelembaban yang tinggi.
 http://bit.ly/hargaparanet
Cara Menanam Bunga Fittonia

- Pertama, siapkanlah media tanam yang akan dipakai berupa tanah.
- Selanjutnya, siapkan pot sesuai dengan ukuran tumbuhan Fittonia yang akan ditanam.
- Selanjutnya, masukkan sedikit tanah ke dalam pot sampai menutupi sekitar 1 per 3 bagian pot.
- Setelah itu, keluarkan bibit bunga fittonia dari media polybag atau tempat sebelumnya, dan pindahkan ke pot yang baru.
- Berikutnya, tutupi pot dengan tanah sampai mencapai batas leher pot lalu berikan semprotan air pada permukaan tanah di dalam pot.


Cara Merawat Bunga Fittonia

Simpan tumbuhan Fittonia di tempat yang sangat terang, tetapi hindari terkena sinar matahari secara langsung karena dapat membuat daun tumbuhan menjadi berwarna kecoklatan. Selain itu, hindarkan bunga fittonia dari tempat yang terlalu banyak berangin. Lakukan pemberian air pada tumbuhan fittonia sebanyak sekitar 2 sampai 3 kali seminggu. Pakailah air dengan suhu ruangan saat menyemprotkan air ke fittonia, hindari memakai air yang terlalu dingin. Langsung semprotkan air jika dedaunan terlihat sedikit layu, tetapi jangan terlalu berlebihan memberikan air pada tumbuhan Fittonia.
*Info lengkap mengenai harga Paranet silakan klik DISINI 

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Paranet atau Plastik Pertanian & Perkebunan  untuk  peneduh tanaman atau untuk pelindung tanaman dari hama atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5 roll
– Harga netto (non PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Budidaya dan Merawat Bunga Fittonia Agar Tumbuh Subur "

Posting Komentar