HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

5 Cara Budidaya Pepaya Califronia Agar Berbuah Lebat

Jual Paranet Best Quality - Lim Corporation 

Buah pepaya california merupakan salah satu jenis buah tropis yang sedang booming dan hits. Ukurannya yang tidak terlalu besar, dengan warna daging buah yang menarik dan juga rasanya yang sangat manis membuat buah ini begitu banyak disenangi oleh masyarakat. Pepaya Calofarnia merupakan jenis varietas pepaya yang sangat unggul. Dengan usia genjah mempunyai batang yang tidak terlalu tinggi hanya sekitar 1,5 sampai 2 meter selain itu juga dapat dipanen dalam waktu sekitar 8 sampai 9 bulan.

Tumbuhan Pepaya California juga dapat terus tumbuh dan dipanen sampai usia sekitar 4 tahun sebagaimana cara mencangkok buah mangga harum manis . Frekuensi panen dapat juga dilakukan setiap minggu dan dapat dipanen sekitar 2 sampai 3 buah setiap kali panen. Setiap kali panen hasil panen dapat mencapai sekitar 1,9 sampai 3,6 ton perhektar. Berikut 5 Cara Menanam Buah Pepaya California yang pasti berhasil.

Artikel Terkait:

1. Pembibitan

- Pertama pakailah bibit atau benih yang berkualitas dan bersertifikat sekaligus juga yang mempunyai produktifitas yang tinggi.
- Setelah itu, simpan benih ditempat yang sejuk dan tidak terpapar oleh matahari langsung.
- Setelah bibit siap maka anda dapat menyiapkan media polibag yang berisi media tanam.
- Media tanam terdiri dari tanah halus dan kompos yang dimasukkan kedalam media polibag.
- Sebelum disemai sebaiknya benih di rendam memakai air selama sekitar 1 jam.
- Selanjutnya pilih benih yang tenggelam dan buang benih yang yang mengambang di dalam air.
 http://bit.ly/hargaparanet
2. Pengolahan Lahan Tanam

- Gemburkan lahan tanam dengan cara mencangkul sedalam  sekitar 10 cm. - Selanjutnya buat lubang tanam sedalam sekitar 20 sampai 30 cm dengan panjang dan lebar sekitar 10 cm. - Jika tidak terlalu repot maka anda dapat membentuk bedengan sehingga aliran air menjadi sangat lancar. - Pastikan untuk memasukkan pupuk kandang kedalam lubang tanam. - Lalu kemudian biarkan selama sekitar 1 minggu.

3. Penanaman Bibit Pepaya Ke Lahan

- Pilihlah bibit yang sehat dan kuat dan kokoh kemudian bawa ke lahan tanam. - Sebaiknya lakukan proses penanaman pada pagi atau sore hari supaya bibit sangat mudah beradaptasi. - Buka plastik polibag binit dengan hati hati dan jangan sampai melukai bagian akarnya.
- Selanjutnya tanamkan bibit kedalam media tanam sampai bagian akar tertutupi di bawah permukaan tanah.

4. Perawatan dan Pemeliharaan

- Proses pengairan

- Proses pemupukan

- Penjarangan Buah

5. Panen dan Pasca Panen

Panen merupakan tahapan akhir dari sebuah proses budidaya sebagaimana dari cara menanam jambu air citra . Panen dapat juga dilakukan sejak sekitar 8 sampai 9 bulan setelah masa panen, atau juga dengan melihat kriteria buah yang berukuran maksimal. Buah dapat di petik langsung dari batang dan kemudian di tempatkan pada lokasi yang sejuk. Setelahnya dapat langsung dijual kepasaran. Sebelumnya buah harus dibersihkan dan diperiksa kualitasnya untuk memastikan layak atau tidak untuk dijual kepasaran.
*Info lengkap mengenai harga Paranet silakan klik DISINI 

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Paranet atau Plastik Pertanian & Perkebunan  untuk  peneduh tanaman atau untuk pelindung tanaman dari hama atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5 roll
– Harga netto (non PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Cara Budidaya Pepaya Califronia Agar Berbuah Lebat "

Posting Komentar