HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Manfaat Air Cucian Beras Untuk Bunga Mawar Agar Selalu Mekar

Jual Paranet Lokal & Import - Lim Corporation 

Memasak nasi tentunya tidak lepas dari mencuci beras terlebih dulu, mencuci beras yang sangat baik tidak perlu sampai airnya menjadi bening dan bersih. Jika anda mencuci beras sampai airnya bening maka sebagian besar nutrisi pada beras akan hilang sehingga tidak akan dapat untuk memenuhi kadar nutrisi dalam tubuh. Sebaiknya anda mencuci beras sebanyak sekitar 3 kali saja sehingga nutrisi terutama pada kandungan vitamin pada beras tidaklah habis.

Artikel Terkait:

Selanjutnya anda perlu untuk mengetahui bahwa air cucian beras nyatanya tidak perlu untuk dibuang begitu saja. Bekas air cucian beras ini juga Mempunyai banyak kandungan nutrisi sehingga ada banyak sekali manfaatnya. Berikut ini merupakan kandungan nutrisi yang terdapat pada air cucian beras. Kandungan nutrisi air cucian beras Karbohidrat, Air, Vitamin B, Mineral

Dengan kandungan nutrisi pada air cucian beras di atas tidak dapat disepelekan begitu saja. Ternyata air ini juga mempunyai banyak manfaat bagi tumbuhan salah satunya untuk bunga mawar. Anda dapat menyiram tumbuhan bunga mawar anda dengan air cucian beras. Orang-orang yang menyukai tumbuhan bunga mawar harus mengetahui dari manfaat air cucian beras untuk membuat bunga kesayangannya mekar dengan subur. Apa saja manfaat air cucian beras tersebut? Berikut ulasannya.
 http://bit.ly/hargaparanet
Manfaat Air Cucian Beras untuk Bunga Mawar

Bagi anda yang saat ini sedang hobi mengoleksi maupun menanam bunga mawar berbeda dengan Cara Stek Bunga Kertas sekitar 2 Warna dalam Satu Batang dan Perawatannya, untuk membuat tumbuhan bunga mawar dapat berbunga dengan sangat baik maka anda juga perlu memperhatikan cara merawatnya. Salah satunya dengan memakai air cucian beras karena manfaatnya sangat banyak sekali seperti berikut ini:


Daya serap bunga mawar menjadi sangat maksimal setelah disiram dengan air cucian beras. Senyawa penting contohnya C, H, O, dan N dapat diperoleh dari air cucian beras. Penyakit tumbuhan contohnya penyakit karat daun tidak menghinggapi bunga mawar. Selain penyakit anda juga dapat melihat Cara Stek Daun Bunga Gloxinia, gangguan hama yang dapat merusak bunga mawar akan sangat menjauh. Zat lisin yang sangat tinggi pada air cucian beras juga akan menambah kualitas protein pada tumbuhan.
*Info lengkap mengenai harga Paranet silakan klik DISINI 

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Paranet atau Plastik Pertanian & Perkebunan  untuk  peneduh tanaman atau untuk pelindung tanaman dari hama atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5 roll
– Harga netto (non PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Air Cucian Beras Untuk Bunga Mawar Agar Selalu Mekar "

Posting Komentar