HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Kandungan Gizi Brokoli Sangat Bermanfaat Untuk Kesehatan Tubuh

Jual Paranet Lokal & Import - Lim Corporation 

Sayur Brokoli merupakan jenis sayur-sayuran yang tergolong dalam keluarga kubis-kubisan. Sayur yang memiliki warna hijau ini berasal dari kawasan Laut Tengah dan telah dibudidayakan sejak Yunani kuno. Sayur Brokoli sering disebut sebagai “Sayuran Super” karena juga mengandung berbagai Nutrisi atau Gizi tinggi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia.  Sayur Brokoli dapat dimakan secara mentah ataupun dimasak, beberapa penelitian sudah menunjukan bahwa sayur brokoli akan memberikan banyak manfaat dan kesehatan yang maksimum apabila dikukus. Sayur Brokoli juga sering diolah menjadi Jus bersama dengan beberapa buah ataupun sayuran lainnya contohnya Wortel dan Apel. Sayur Brokoli juga mengandung Folat, Vitamin C, Vitamin K, zat besi dan potasium sangat tinggi yang juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita. Berikut ini merupakan kandungan gizi atau nutrisi pada setiap sekitar 100 gram sayur brokoli.

Manfaat Sayur Brokoli bagi Kesehatan

Selain Vitamin dan Mineral, Sayur Brokoli juga mengandung berbagai senyawa tumbuhan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita, beberapa senyawa tumbuhan yang terkandung pada sayur brokoli ini diantaranya contohnya Sulforaphane, Indole-3-Carbinol, Carotenoids, Kaempferol dan Quercetin. Berikut ini merupakan beberapa manfaat sayur brokoli bagi kesehatan tubuh kita.

Artikel Terkait:

1. Mencegah Penyakit Kanker

Sayur Brokoli mengandung Sulforaphane dan Indole-3-Carbinol yaitu senyawa tumbuhan atau fitokimia yang dapat menurunkan risiko dari penyakit kanker. Senyawa-senyawa tersebut akan meningkatkan detoksifikasi dan bertindak sebagai antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas. Seperti yang kita ketahui bahwa radikal bebas merupakan penyebab dari penyakit kanker. Penelitian menunjukan bahwa konsumsi sayur brokoli dapat menurunkan risiko penyakit kanker contohnya kanker payudara, kanker usus, kanker perut, kanker prostat dan kanker serviks.

2. Menjaga Kesehatan Jantung

Sifat anti radang Sulforaphane merupakan salah satu zat senyawa tumbuhan pada sayur brokoli yang dapat mencegah dan memperbaiki beberapa kerusakan terhadap pembuluh darah yang ditimbulkan oleh peradangan akibat gula darah kronis. Selain mengandung sulforaphane sayur brokoli juga mengandung serat, asam lemak dan vitamin yang akan membantu mengatur tekanan darah dalam tubuh dan juga membantu mengurangi kolesterol jahat sehingga jantung juga menjadi sangat sehat. Konsumsi sayur brokoli dengan rutin dapat melindungi pembuluh darah dari penyebab kerusakan.
 http://bit.ly/hargaparanet
3. Menjaga Kesehatan Tulang

Sayur Brokoli juga mengandung Kalsium dan Vitamin K yang sangat penting bagi kesehatan tulang dan juga mencegah penyakit osteoporosis. Brokoli juga mengandung nutrisi atau gizi lain contohnya magnesium, seng dan fosfor yang sangat bermanfaat bagi pertumbuhan anak-anak contohnya tulang dan gigi.

4. Menjaga Kesehatan Mata

Zeaxanthin, beta-carotene, vitamin A, fospor dan Vitamin lainnya contohnya Vitamin B kompleks, vitamin c, vitamin E yang ditemukan dalam brokoli merupakan nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan mata. Zat-zat tersebut dapat melindungi mata kita dari degenerasi Makular dan Katarak serta juga memperbaiki kerusakan-kerusakan yang diakibatkan oleh radiasi.


5. Mengurangi Reaksi Alergi dan Peradangan

Beberapa para penelitian sudah menunjukan bahwa Kaempferol yang terkandung dalam sayur brokoli mampu untuk mengurangi dampak zat-zat yang menimbulkan alergi terhadap tubuh kita. Sayur Brokoli bahkan mengandung asam lemak Omega-3 dalam jumlah yang sangat banyak, Omega-3 dikenal sebagai nutrisi untuk anti peradangan. Mengkonsumsi sayur brokoli juga dapat membantu untuk meringankan radang sendi karena dalam brokoli terdapat zat senyawa Sulforaphane yaitu zat kimia yang dapat menghalangi enzim pengrusak sendi.
*Info lengkap mengenai harga Paranet silakan klik DISINI 

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Paranet atau Plastik Pertanian & Perkebunan  untuk  peneduh tanaman atau untuk pelindung tanaman dari hama atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5 roll
– Harga netto (non PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kandungan Gizi Brokoli Sangat Bermanfaat Untuk Kesehatan Tubuh "

Posting Komentar