HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Inilah 5 Ide Kreatif Untuk Membuat Kebun Sayur di Rumah

Jual Paranet Lokal & Import - Lim Corporation 

Mempunyai kebun sayur sendiri tidak hanya memberi anda banyak keuntungan ekonomis, tetapi juga menghijaukan rumah. Supaya rumah terlihat lebih cantik, Anda tidak perlu untuk terpaku pada desain kebun “standar” di halaman. Ada banyak cara kreatif untuk membuat kebun sayur yang sangat indah, termasuk untuk pemilik halaman sempit.

Berikut lima ide menarik yang dapat anda terapkan di rumah.

Artikel Terkait:

Kebun sayur gantung

Kebun sayur gantung merupakan pilihan sangat populer untuk pemilik halaman sempit. Anda dapat memakai pot, kaleng bekas, atau botol bekas sebagai media tanam. Anda dapat menggantung mereka di dinding atau mendirikan papan kayu khusus untuk kebun ini. Akan tetapi, ingat bahwa pot-pot ini akan menjadi berat karena tanah dan air, sehingga anda harus pastikan mereka tergantung dengan sangat kuat. Supaya terlihat lebih cantik, Anda dapat menggantung media tanam dalam susunan yang sangat rapi, atau memakai pot-pot artistik. Jika memakai barang bekas contohnya kaleng atau botol, Anda dapat mendekorasi mereka dengan cat semprot atau akrilik.

Kebun mini dalam kotak kayu
 http://bit.ly/hargaparanet
Kotak kayu rendah dapat menjadi kebun sayur “mini” portabel, cocok jika sinar matahari tidak menyinari seluruh halaman secara maksimal.Krat kayu dapat menjadi media tanam sangat ideal, terutama yang bagian antar panel kayunya mempunyai celah, cocok untuk irigasi. Anda dapat menaruh roda di bagian bawahnya supaya sangat mudah untuk dipindahkan jika perlu. Anda dapat menanam sayuran yang sangat mudah proses tumbuhnya dan sering untuk dipanen, contohnya wortel, selada, kubis, dan bawang. Mereka tampak cantik ketika tumbuh bersama, tetapi setelah panen, mereka akan terlihat “mengempis” sehingga tidak memakan banyak tempat.

Kebun dalam koleksi pot cantik

Jika anda memiliki masalah pada ruang pakailah pot dengan beragam desain untuk menanam sayuran. Anda dapat memilih pot unik yang serasi dengan desain rumah. Letakkan pot-pot ini di rak atau sudut-sudut khusus di rumah yang banyak terkena oleh sinar matahari. Saat menaruh media pot pertimbangkan bagaimana mereka akan terlihat ketika bersanding dengan rumah. Pilihlah pot dengan aneka ukuran untuk menanam sayuran yang berbeda. Pot mini cocok untuk tumbuhan bumbu contohnya daun mint, ketumbar, sage, kemangi, dan peterseli. Pot sedang cocok untuk bawang merah atau putih, tomat, daun timi, dan bawang bombay. Pot besar cocok untuk wortel, mentimun, brokoli, atau kentang kecil.

Menanam sayur dan bunga berselang-seling


Menanam bunga di sekitar kebun sayur anda dapat membantu menghalau hama tertentu serta menarik serangga yang bermanfaat. Anda juga dapat memperoleh pemandangan yang indah dengan kebun semacam ini. Contohnya marigold atau kerenyam (geranium)cocok dipakai untuk menghalau beberapa jenis kumbang. Aster cocok untuk menarik serangga yang memakan hama, contohnya kepik. Bunga matahari dan zinnia dapat menarik serangga penyerbuk. Ketika menanam sayur dan bunga, pastikan mereka tidak berdesakan. Anda juga harus mempertimbangkan desain supaya kebun tidak terlihat berlubang-lubang ketika sayuran telah dipanen. Bunga yang tersisa harus dapat membuat kebun tetap cantik sampai sayuran anda tumbuh lagi.

Media tanam tinggi

Kebun sayur dengan lahan sangat tinggi (raisedbedgarden) mungkin sudah umumnya tetapi bagaimana jika anda membuat kebun sayur setinggi pinggang? Kebun semacam ini berfungsi untuk menghindari hama dan mengurangi beban kerja menggarap lahan. Anda dapat membuat kotak-kotak kayu yang tinggi dengan lubang irigasi pada bagian bawahnya. Media tanam yang tinggi ini tidak hanya lebih praktis, tetapi juga sangat memudahkan saat anda harus mengurus tumbuhan, memanen, memupuk, dan sebagainya.
*Info lengkap mengenai harga Paranet silakan klik DISINI 

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Paranet atau Plastik Pertanian & Perkebunan  untuk  peneduh tanaman atau untuk pelindung tanaman dari hama atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5 roll
– Harga netto (non PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 5 Ide Kreatif Untuk Membuat Kebun Sayur di Rumah "

Posting Komentar