HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Budidaya Lobster Air Tawar, Ternyata Banyak Menghasilkan Keuntungan

Jual Paranet Best Quality - Lim Corporation 

Lobster air tawar merupakan salah satu crustacea yang bentuk tubuhnya sama seperti lobster namun hidupnya di air tawar. Lobster jenis ini juga mempunyai ketahanan hidup yang sangat tinggi. Bayangkan saja, ikan ini mampu untuk hidup dimanapun asalkan ada air yang mengalir serta tempat untuk berlindung. Dirinya juga dapat bertahan hidup selama sekitar 8 jam pada area tanpa air.

Selain juga mempunyai ketahanan hidup yang sangat baik dan mempunyai cita rasa yang sangat lezat, dari kandungan gizi didalamnya juga sangat banyak. Inilah salah satu alasan banyak dari orang yang sedang membudidayakannya. Apabila harga jual lobster air tawar juga sangat tinggi dan bergantung dari besarnya ukurannya. Nah, jika anda salah satu pecinta ikan lobster, daripada membelinya dan harus merogoh kocek sangat dalam, ada baiknya mencoba untuk membudidayakannya sendiri.

Selain dapat menikmati lobster dengan gratis, anda juga dapat memperoleh untung dari usaha budidaya lobster air tawar. Cara budidaya lobster air tawar dibagi menjadi beberapa bagian yaitu proses pemilihan bibit, proses pemanenan benih, persiapan, pembesaran dan proses pemanenan lobster. Lebih lengkapnya kami uraikan satu persatu dibawah ini:

Artikel Terkait:

Pemilihan Bibit

Bibit merupakan suatu hal yang sangat penting bagi seorang peternak. Memilih bibit yang sangat unggul akan juga menghasilkan anakan yang lebih unggul juga yaitu anakan yang juga sehat, produktif, dan cepat tumbuh lebih besar. Lantas, bagaimana cara memilih bibit unggul lobster?

1. Ketahui Perbedaan Lobster Jantan Dan Betina

Sebelum memilih bibit lebih unggul yang akan dipakai, pertama kali yang perlu untuk diketahui oleh seorang peternak lobster merupakan dari jenis kelamin dari lobster yang dimilikinya. Nah, membedakan lobster jantan dan betina bukan hal yang sangat mudah. Tidak mudah karena lobster mempunyai ukuran yang sangat kecil dengan tampilan yang nyaris sama. Meski begitu ada juga perbedaan yang sangat mendasar. Dimana perbedaannya?.
 http://bit.ly/hargaparanet
Lobster jantan dan betina dapat dibedakan dari warna capitnya. Lobster jantan mempunyai warna capit merah sangat luas dan menyala. Sedangkan betinanya mempunyai warna capit hitam dengan merah yang sangat sedikit. Lobster betina mempunyai ukuran badan sangat besar dari kepalanya dan sebaliknya untuk lobster jantan. Lobster betina mempunyai lubang sangat kecil yang terletak pada tangkai kaki yang kedua atau ketiga. Sedangkan jantan mempunyai selang kecil yang terletak pada kaki yang kelima.

2. Jangan Pilih Indukan Yang Inbreeding Atau Sedarah

Setelah mengetahui jenis kelamin indukan, langkah selanjutnya yaitu memilih indukan yang tidak sedarah. Indukan sedarah dapat mengakibatkan anakannya hermaphrodite (berkelamin ganda).


3. Pilih Tampilan Yang Menawan

Ketika memilih indukan lobster, pilihlah indukan yang sangat lincah, mempunyai warna yang lebih cerah, dan berusia minimal sekitar 6 bulan. Lebih tua usianya, semakin besar fisiknya maka semakin bagus juga untuk dijadikan sebagai indukan. Secara umum, indukan lobster dapat bertahan sampai usianya mencapai sekitar 3 sampai 4 tahun dengan besar sekitar 20 sampai 25 cm.
*Info lengkap mengenai harga Paranet silakan klik DISINI 

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Paranet atau Plastik Pertanian & Perkebunan  untuk  peneduh tanaman atau untuk pelindung tanaman dari hama atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5 roll
– Harga netto (non PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Budidaya Lobster Air Tawar, Ternyata Banyak Menghasilkan Keuntungan "

Posting Komentar