HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

6 Tips Berkebun Hemat Tanpa Menguras Kantong

Jual Paranet Lokal & Import - Lim Corporation 

Setiap pehoby tentu tidak akan segan-segan untuk membelanjakan banyak uang untuk hobi mereka. Yang namanya hobi, semakin sering bertemu dengan sesama pehoby akan membuat hoby semakin “Gila”. Keinginan untuk menambah koleksi tumbuhan akan semakin tinggi. Hal ini semakin lama tentu saja akan merepotkan anda, terlebih bagi yang tidak memiliki banyak waktu. Dengan semakin bertambahnya koleksi tumbuhan maka waktu dan biaya yang harus dikeluarkan juga semakin meningkat. Pada akhirnya hoby anda akan banyak menyita waktu, tenaga dan biaya. Nah, bagaimana caranya supaya hobi berkebun anda hemat waktu dan juga hemat biaya?

Berikut merupakan beberapa tips supaya hobi berkebun tidak menghabiskan banyak waktu dan juga biaya :

1. Kurangi Menanam Rumput

Rumput membutuhkan proses perawatan secara rutin, setidaknya setiap minggu atau setiap bulan anda harus merapikan dan memotongnya. Atau anda harus mencabuti rumput-rumput yang mengganggu. Supaya lebih hemat, kurangi menanam rumput di kebun atau halaman anda. Anda dapat menggantinya dengan kerikil, batu atau lainnya. Sehingga waktu anda untuk mengurusi rumput semakin berkurang.

Artikel Terkait:

2. Menanam Tumbuhan Yang Tidak Memerlukan Banyak Air

Jenis tumbuhan yang membutuhkan banyak air akan menyita waktu anda untuk menyiram. Hal ini akan menghabiskan banyak air dan biaya untuk membeli air, terlebih pada saat musim kemarau.Supaya anda tetap hemat, sebaiknya tanamlah tumbuhan yang tidak haus air.

3. Menanam Dalam Pot atau Polybag

Menanam dalam pot atau polybag akan sangat memudahkan anda untuk proses merawatnya. Anda juga dapat berhemat air, karena menanam pada media terbatas tidak terlalu banyak memerlukan air. Anda dapat menanam berbagai jenis tumbuahn dengan memakai pot atau polybag. Selain bunga, sayuran juga dapat ditanam untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.
 http://bit.ly/hargaparanet
4. Pilihlah Tanaman Yang Tumbuh Lambat

Tumbuhan yang tumbuh tidak terlalu cepat akan memudahkan anda dalam proses merawatnya, sebab anda tidak perlu untuk sering merapikan atau memangkasnya. Contohnya tumbuhan bunga contohnya rhododendrons, peoni atau camelia. Untuk jangka panjang, tumbuhan yang lambat tumbuh akan menghemat waktu dan biaya.

5. Menanam Umbi – Umbian

Tumbuhan umbi merupakan jenis tumbuhan yang sangat mudah untuk ditanam dan tidak membutuhkan proses perawatan yang sangat rumit. Untuk jenis tumbuhan bunga, anda dapat menanam daffodils atau tulip. Dengan sekali tanam, tumbuhan jenis umbi akan terus tumbuh ditempat yang sama.


6. Jangan Menanam Tanaman Semusim

Untuk menghemat waktu dan biaya proses perawatan, anda dapat memilih tumbuhan yang berusia panjang tahunan. Contohnya tabulampot yang dapat bertahan disegala musim dan berusia yang panjang.Tumbuhan semusim akan merepotkan anda, karena membutuhkan proses perawatan yang sedikit rumit. Selain itu anda juga harus sering menggantinya dengan tumbuhan baru.
*Info lengkap mengenai harga Paranet silakan klik DISINI 

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Paranet atau Plastik Pertanian & Perkebunan  untuk  peneduh tanaman atau untuk pelindung tanaman dari hama atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5 roll
– Harga netto (non PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Tips Berkebun Hemat Tanpa Menguras Kantong "

Posting Komentar