HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

6 Manfaat Daun Seledri yang Mengejutkan Bagi Kesehatan Tubuh

Jual Paranet Lokal & Import - Lim Corporation 

Siapa yang tidak tahu sayur seledri? Sayuran ini sering dijadikan sebagai tambahan untuk mempercantik makanan atau teman bawang kering dalam kuah bakso. Siapa sangka daun hijau keriting kecil ini juga mempunyai kandungan manfaat yang sangat mengejutkan bagi tubuh? Seledri, yang mempunyai nama ilmiah apium graveolens, merupakan sayuran dalam keluarga tumbuhan jenis apiaceae. Manfaat yang terdapat dari daun seledri antara lain menjadikan sumber zat sangat baik dari zat antioksidan dan beberapa vitamin lainnya contoh  vitamin dan mineral contohnya yaitu vitamin K, vitamin C, kalium, asam folat dan vitamin B6.

Manfaat seledri bagi kesehatan

1. Menurunkan kadar kolesterol tubuh

Manfaat dari daun seledri yang tidak disangka merupakan mempunyai kandungan zat yang dapat menurunkan kolesterol, pastinya setelah itu berdampak sangat baik bagi kesehatan jantung. Ekstrak daun seledri dapat menurunkan penyakit kolesterol, trigliserida, dan lipoprotein densitas rendah (low-density lipoprotein) pada proses penelitian yang dilakukan pada hewan coba tikus yang menjalani diet tinggi lemak.

Artikel Terkait:

2. Mengandung anti oksidan dan anti inflamasi

Manfaat dari daun seledri yang satu ini sangat berfungsi bagi kesehatan. Ya, seledri juga mengandung zat antioksidan. Daun seledri mengandung banyak senyawa fenolik yang dapat mempunyai sifat sebagai antioksidan dan aktif melawan radikal bebas. Daun seledri juga banyak mengandung apiin dan apiuman yang dapat untuk menekan proses peradangan.

3. Melindungi hati

Ekstrak metanol dari biji seledri ternyata mampu untuk melindungi hati dari kerusakan akibat paracetamol dan karbon tetra klorida yang juga dilakukan pada sebuah studi. Pada saat hati mengalami kerusakan, dari proses pemeriksaan laboratorium dapat menunjukkan hasil yang abnormal contohnya peningkatan albumin, SGOT, SGPT, dan total protein. Namun juga ternyata dalam sebuah studi, ekstrak dari daun seledri dapat untuk menurunkan hasil-hasil yang abnormal tersebut. Ketika jaringan hati dilihat di bawah mikroskop, ternyata terlihat adanya perbaikan struktur jaringan hati setelah pemberian ekstrak dari daun seledri.
 http://bit.ly/hargaparanet

4. Melindungi lapisan lambung

Studi pada tikus sudah menunjukkan bahwa kstrak ethanol dari biji seledri ternyata dapat melindungi lapisan lambung dan menekan produksi asam lambung. Efek ini diduga merupakan hasil dari antioksidan-antioksidan yang ditemukan pada ekstrak ini contohnya flavonoid dan tannin.

5. Pengusir nyamuk dan pembunuh larva

Minyak biji seledri dapat dipakai untuk membunuh larva Aedes Aegypti, yang merupakan nyamuk yang akan mengakibatkan penyakit demam berdarah dengue. Suatu penelitian juga sudah mengatakan minyak seledri dengan campuran sekitar 5% vanillin dapat mengusir nyamuk dan bahkan sangat baik dari beberapa pengusir nyamuk komersil.


6. Menurunkan tekanan baru

Seledri mempunyai n-butylphthalide yang mempunyai efek untuk menurunkan tekanan darah. N-butylphthalide dan sedanolide merupakan zat-zat yang terdapat pada minyak seledri yang akan menimbulkan aroma khas seledri. Pada sebuah studi pada tikus hewan coba, ekstrak biji daun seledri dapat menurunkan tekanan darah pada tikus yang mengalami hipertensi.
*Info lengkap mengenai harga Paranet silakan klik DISINI 

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Paranet atau Plastik Pertanian & Perkebunan  untuk  peneduh tanaman atau untuk pelindung tanaman dari hama atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5 roll
– Harga netto (non PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Manfaat Daun Seledri yang Mengejutkan Bagi Kesehatan Tubuh "

Posting Komentar