HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tingkatkan Gaya Hidup Sehat dengan Menanam Sendiri Tanaman Kale

Produsen Paranet Berbagai Merk - Lim Corporation

Trend gaya hidup sehat yang semakin menjamur dalam masyarakat milenial. Tak hanya kegiatan olahraga sekarang menjamur, masyarakat pun tak sedikit yang berlomba menunjukkan makanan sehat yang dikonsumsinya.

Semakin banyak komunitas sehat yang memperlihatkan makanan sehat andalannya dari fotonya di media sosial. Satu diantara makanan sehat yang tengah digemari yaitu tumbuhan kale.

Tanaman kale adalah sayuran yang bentuknya sekilas perpaduan antara sawi dengan brokoli. Kandungan nutrisinya yang tinggi seperti vitamin C, kalsium, betakaroten, dan antioksidan membuat sayuran ini sangat digemari. Dan mengingat harganya yang tak murah, Anda bisa mencobanya untuk menanam di pekarangan sendiri.

Sayuran kale ini memerlukan suhu udara sekitar 23-35 derajat celsius, jadi tumbuhan ini aman apabila ditanam di daerah tropis. Akan tetapi kale memerlukan PH tanah sekitar 5,5-6,8.

Artikel Terkait:

Apabila Anda tak yakin dengan PH tanah di halaman rumah, gali tanah di halaman rumah Anda kemudian tambahkan beberapa ranting pohon dan daun untuk menambahkan PH sekaligus nutrisinya. Dan akan lebih baik bila Anda menyiapkan media tanam untuk kale. Sayuran ini memerlukan tanah yang sehat.


Dengan tanah yang sehat harus bebas dari rumput liar dan material bangunan. Apabila merasa tanah di halaman rumah kurang sehat, tanamlah kale di dalam pot, tambahkan pupuk organik di dalam tanah tersebut.

Tanaman kale akan tumbuh subur bila ditambah dengan pupuk kompos. Sebelum Anda menyebarkan bibit kale, sebarkan pupuk kompos di dalam tanah yang sudah Anda siapkan kemudian tutup kembali. Barulah Anda menyebarkan bibit kale pada tanah yang sudah gembur karena sebaran pupuk tadi.

Kondisi cuaca yang pas untuk menanam kale yaitu di akhir musim hujan. Tanah yang terlalu berair akan membuat bibit kale cepat busuk. Dan sedangkan untuk pertumbuhannya kale juga membutuhkan sinar matahari. Tanamlah kale pada sore hari karena bibit kale menyukai cuaca sejuk.

Kale akan tumbuh subur bila di sekitarnya juga ditanam tumbuhan lainnya yang sejenis. Mungkin Anda bisa menanam buah bit, tanaman bumbu seperti bawang, dan kentang di sekitarnya. Tanaman ini akan saling berbagi nutrisi sehingga mampu mempermudah tumbuh dengan subur.

Apabila tanaman kale terlalu terpapar matahari dan tumbuh di tanah yang kering akibat jarang disiram akan menghasilkan daun yang pahit. Oleh karena itu, siramlah kale setiap pagi dan sore dengan debit air yang cukup. Serta jangan lupa, beri juga tambahan pupuk urea dan NPK setiap 2 minggu supaya daunnya tumbuh segar.
Pabrik Jaring Paranet
* Info lengkap mengenai harga Paranet silakan klik http://bit.ly/hargaparanet

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Paranet atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk peneduh tanaman atau untuk pelindung tanaman dari hama atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
– Minimal order 5 roll
– Harga netto (non PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tingkatkan Gaya Hidup Sehat dengan Menanam Sendiri Tanaman Kale"

Posting Komentar