HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tangkai Anggrek Membusuk? Segera Atasi dengan Teknik Jitu Ini

Produsen Paranet Import Bahan Berkualitas - Lim Corporation

Tanaman anggrek bulan mempunyai pesona tersendiri bagi para penggemarnya. Tetapi masalah yang sering dihadapi para pembudidaya yaitu tangkai anggrek bulan yang membusuk. Oleh karena itu, bagaimana cara mengatasinya?

Bunga asli Indonesia ini mempunyai nama latin yaitu Butterfly Orchid. Pada segi warna, bunga ini memiliki varian yang beragam mulai dari kuning, merah muda, merah kecokelatan, merah, sampai dengan ungu. Dalam satu kelopak pun, warna yang muncul tak sendiri. Pasti selalu ada corengan atau kombinasi sebagai dasar warna dan perbedaan warna yang semakin terang di ujung.

Kembang ini disebut dengan anggrek bulan karena kesatuan kelopaknya bila dilihat sekilas membentuk bulat sempurna seperti bulan purnama. Dari sisi lain, banyak yang menyatakan bahwa bunga anggrek ini akan mekar ketika bulan purnama atau di tengah hari. Merawat anggrek bulan dibutuhkan metode dan teknik tertentu supaya tanaman bisa tumbuh dengan sehat dan terawat.
Setelah tiga bulan penanaman, pertumbuhan bunga anggrek akan menunjukkan perkembangan yang signifikan dengan ditandai adanya akar dan tunas yang sudah mengembang. Dengan demikian, pemindahan ke pot transparan berukuran 15cm pun harus dilaksanakan.

Karena media tray yang sudah sesak, pemakaian pot mampu mengontrol kadar air di dalamnya dengan kualitas dan takaran air yang cukup maka akar anggrek bulan akan terhindar dari pembusukan.

Artikel Terkait:

Anggrek bulan butuh memperoleh nutrisi yang cukup. Salah satu nutrisi yang kerap dipakai para pecinta anggrek yaitu dekastar dengan takaran setengah sendok teh per pot. Manfaat dan khasiat dari pupuk ini, perkembangan tunas akan semakin cepat dan tangkai akan menguat.
Proses perawatan anggrek bulan ini didasari pada sifat nutrisi dari pupuk yang menjadikan tanaman mampu menyerap unsur nutrisi. Untuk pemakaiannya, sebaiknya pupuk diberikan setiap 2 hari 1 kali setiap pagi sekitar pukul 6-8, atau sore hari antara pukul 5-6.

Dari kebanyakan orang tak tahu cara menanam dan merawat anggrek bulan sampai akhirnya menyirami dan memupuk anggrek ketika siang hari. Bukannya memperoleh hasil maksimal, tapi anggrek bulan akan mati dengan cepat. Oleh sebab itu fakta tersebut sesuai dengan proses tumbuhan yang mengolah makanan di siang hari.

Karena suhu lingkungan yang berubah secara mendadak, sehingga tumbuhan akan cepat mati. Untuk merawat bunga ini supaya tetap sehat, penyiraman menjadi kunci utama. Bunga anggrek termasuk epifit, yaitu tumbuhan yang hidup dengan menempel pada tumbuhan lain jadi anggrek tak memerlukan air yang banyak.

Penyiraman bisa dilaksanakan dengan cara menyemprotkan air ke permukaan luar tanaman. Adapun bagian akar hanya beberapa mililiter air. Adapun beberapa masalah klasik yang timbul yaitu cabang dan tangkai yang keriput jadi membuat kebanyakan orang mengindikasikan bahwa tumbuhan tersebut kekurangan air dan menambahkan air sampai berimbas pada pembusukan akar dan kerontokan.

Untuk mencegah hal tersebut, anggrek bisa ditaruh di dahan pohon yang lebih besar dan menyirami bagian tersebut dengan sedikit air. Umumnya tanaman hias ini akan kembali pulih dengan menyerap keperluan dari tumbuhan lain. Bukan hanya itu tumbuhan ini semakin berkembang pada suhu 15°C—18°C pada malam hari dan kisaran 19°C—25°C pada siang hari.
Paranet Import 60%, 65%, 85%
* Ingin info lengkap mengenai harga Paranet silakan klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaparanet

Apabila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Paranet atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk peneduh tanaman atau untuk pelindung tanaman dari hama atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
– Minimal order 5 roll
– harga netto (non PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tangkai Anggrek Membusuk? Segera Atasi dengan Teknik Jitu Ini"

Posting Komentar