HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Jamur Termahal di Dunia, Ternyata Berasal dari Indonesia! Apa Itu?

Jual Paranet Berkualitas di Sidoarjo - Lim Corporation

Negara Indonesia sangat kaya dengan sumber daya alamnya yang tak dipunyai oleh negara lain. Namun, tahukah Anda? Ternyata jamur punya negara Indonesia ini menjadi jamur termahal di dunia lho. Bukti dari salah satu mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) yang sudah menemukan jamur tersebut di kawasan Taman Nasional Gunung Rinjani, Nusa Tenggara Barat. Morel, untuk sebutan jamur tersebut.

Dan apa sih sebetulnya morel itu?

Tanaman jamur adalah organisme heterotrof, biasanya saprob yang mempunyai tubuh buah, meskipun terdapat beberapa yang bersifat parasit. Tubuh buah jamur terdiri dari kumpulan miselium bersekat yang membentuk suatu struktur tubuh buah jamur, contohnya tangkai, tudung buah, dan lamella.


Tumbuhan jamur mempunyai ukuran yang besar jadi bisa dilihat oleh mata tanpa memakai alat bantu seperti lup dan mikroskop. Jamur umumnya tergolong dalam 2 kelompok, yaitu Ascomycota dan Basidiomycota. Nah, untuk morel yang ditemukan di Indonesia ini merupakan jamur yang tergolong dalam kelompok Ascomycota.

Baca Juga:

Morel atau jamur spons dan juga disebut morchella ini merupakan jamur kelompok Ascomycota yang mempunyai tubuh buah sama seperti spons. Morel ini sifatnya edible atau bisa dimakan. Habitat morel umumnya tumbuh di habitat yang kaya akan humus, daun yang sudah mati, dan di bawah pohon yang meranggas.

Jamur morel banyak ditemukan di daerah Eropa dan dipakai untuk sebuah hidangan makanan mewah di benua biru tersebut. Di negara Pakistan, jamur ini dijual seharga US$ 50 per kilogramnya dan bisa mencapai US$ 200 atau sekitar 2,6 juta rupiah per kilogramnya pada saat sudah masuk ke kawasan supermarket.
Produsen Paranet Berkualitas
* Ingin info lengkap mengenai harga Paranet silakan klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaparanet

Apabila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Paranet atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk peneduh tanaman atau untuk pelindung tanaman dari hama atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
– Minimal order 5 roll
– harga netto (non PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jamur Termahal di Dunia, Ternyata Berasal dari Indonesia! Apa Itu?"

Posting Komentar