HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Bingung Atasi Rontoknya Bunga Tanaman Delima? Pakai Saja Cara Ini

Jual Jaring Paranet Kualitas Terbaik - Lim Corporation

Umumnya faktor yang membuat rontoknya bunga pada setiap jenis tanaman yaitu hal yang lumrah terjadi karena adanya proses fisiologis sama seperti pada bunga tanaman delima. Kerontokan bunga terjadi sebab tanaman delima yang ditanam kekurangan unsur hara atau disebut juga dengan sebutan defisiensi.

Sebab bunga merupakan tempat reproduksi pada tanaman, maka jika terganggu atau mengalami kerontokan, bisa membuat delima tak bisa mengalami pembuahan juga. Ada pula faktor lain yang membuat bunga delima rontok selain dari kekurangan unsur hara merupakan kurang terkontrolnya proses penyiraman tanaman yang tak teratur.

Karena faktor hormon yang terjadi di dalam tanaman pun bisa juga membuat bunga tanaman delima rontok. Hal ini tentunya diakibatkan kurang lengkapnya tanaman tersebut dalam menghasilkan enzim tertentu. Salah satu hormon yang paling penting seperti dengan fitohormon bisa saja sedang bermasalah jadi perannya untuk proses pembentukan bunga kurang maksimal. Untuk bisa mengatasi kerontokan bunga, berikut cara jitu pemeliharaan yang bisa Anda kerjakan.

1. Penyiraman Teratur
Laksanakan roses penyiraman 2 kali 1 hari. Yang pertama siramlah ketika pagi hari sebelum matahari muncul. Untuk yang kedua kalinya Anda bisa menyiramnya pada sore hari. Pastikan tanah yang disirami benar-benar sudah meresap dan jangan sampai menggenang. Ketika musim hujan, Anda hanya butuh memperhatikan air supaya tak terus menggenangi tanaman.

Artikel Terkait:

2. Pemberian Pupuk
Dalam pemberian pupuk ketika terlihat bunga delima yang rontok pastinya, bisa Anda kerjakan jika tanaman delima Anda tak diberi pupuk sebelumnya. Hal ini disebabkan tanaman delima yang sudah diberi pupuk tetapi suatu ketika bunganya rontok bisa diakibatkan faktor lain. Faktor ini, baik adanya gangguan hormon reproduksi pada tanaman tersebut ataupun kurangnya air.


3. Pemangkasan
Salah satu langkah yang bisa Anda kerjakan untuk mengantisipasi kerontokan yaitu dengan melaksanakan pemangkasan. Hal ini dikerjakan untuk bisa menstimulasi kembali perkembangan dari proses pembungaan pada delima. Melaksanakan proses pemangkasan sendiri memberi efek khusus yang tak tampak seperti memperlancar penyerapan nutrisi yang dikerjakan pada sistem reproduksi tanaman. Dengan begitu, membuat tanaman delima bisa berbunga dengan baik.

Sebelum melakusanakan pemangkasan, pastikan tanaman sudah terlihat tak tumbuh konsisten di beberapa cabang seperti sudah adanya kerontokan di beberapa bagian. Kerjakan pemangkasan pada bagian ujung dari tanaman. Beri kembali pupuk sesudah pemangkasan. Pastikan untuk selalu menyirami tanaman setiap hari. Hal ini disebabkan tanaman delima dalam menghasilkan buah membutuhkan asupan air yang cukup.
Produsen Paranet Surabaya
* Ingin info lengkap mengenai harga Paranet silakan klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaparanet

Apabila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Paranet atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk peneduh tanaman atau untuk pelindung tanaman dari hama atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
– Minimal order 5 roll
– harga netto (non PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bingung Atasi Rontoknya Bunga Tanaman Delima? Pakai Saja Cara Ini"

Posting Komentar