HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

7 Khasiat Biji Alpukat yang Tak Terduga Untuk Kesehatan Tubuh

Jual Paranet Best Quality - Lim Corporation 

Alpukat atau avokad merupakan buah yang sangat populer untuk dikonsumsi sebagai bahan makanan dan minuman contohnya salad, jus, es, smoothie, dan makanan olahan lainnya. Bagian buah alpukat yang sangat dinikmati tentu dari dagingnya yang berwarna kuning kehijauan. Teksturnya yang sangat lembut dan rasanya yang sedikit manis akan menjadikan buah ini cocok untuk diolah menjadi berbagai makanan. Tetapi ada satu yang dilupakan, merupakan manfaat dari biji alpukat.

Umumnya anda akan membuang biji alpukat karena dianggap tidak bermanfaat, bukan? Jangan salah, ternyata dari biji alpukat sama bermanfaatnya dengan dagingnya. Apa saja khasiat yang terdapat pada biji alpukat?. Ekstrak biji alpukat sudah dipakai untuk mengatasi tekanan darah tinggi (hipertensi) di Nigeria. Selama ini biji alpukat dianggap tidak bermanfaat, dan penelitian awal menunjukkan bahwa dari biji alpukat mungkin juga mempunyai beberapa manfaat kesehatan.

Artikel Terkait:

1. Mencegah penyakit tekanan darah tinggi

Seperti yang telah disebutkan, manfaat dari biji alpukat dapat untuk mengontrol tekanan darah tinggi supaya tetap normal. Buah alpukat juga mengandung kalium yang dapat untuk mengontrol tekanan darah dengan menjaga kelenturan pembuluh arteri. Maka dari itu, mengonsumsi biji alpukat yang telah diekstrak dapat membantu anda terhindar dari penyakit tekanan darah tinggi.

2. Mengatasi penyakit maag

Maag merupakan penyakit yang sering dialami hampir dari sebagian orang. Penyakit yang terkait dengan sistem pencernaan ini seringkali membuat penderitanya merasa sakit di ulu hati, bahkan sampai lemas dan muntah. Maka dari itu, anda harus dapat mengantisipasi penyakit maag dengan mengonsumsi makanan yang dapat mencegah penyakit maag datang kembali. Manfaat biji alpukat juga dapat untuk mengatasi dan mencegah penyakit maag.

3. Menjaga daya tahan tubuh

Tidak ada seorang juga yang ingin sakit. Salah satu cara terbaik untuk menghindari tubuh dari penyakit merupakan dengan mengonsumsi makanan yang sehat dan ramuan herbal, salah satunya biji alpukat. Khasiat biji alpukat dapat untuk menjaga daya tahan tubuh supaya terhindar dari berbagai penyakit, karena tingginya kandungan antioksidan yang dapat menguatkan sistem imun. Kandungan antioksidan dalam biji alpukat sekitar 70%. Karena itu, khasiat yang ada pada biji alpukat juga dapat menangkal radikal bebas sehingga tubuh tidak rentan terkena penyakit dan membuat anda lebih awet muda.
 http://bit.ly/hargaparanet
4. Menyembuhkan radang

Manfaat yang terkandung pada biji alpukat untuk kesehatan tubuh selanjutnya merupakan dapat menyembuhkan penyakit peradangan. Jika anda mengalami radang pada bagian tubuh, konsumsilah ekstrak biji alpukat yang dapat membuat radang menjadi semakin membaik. Khasiat dari biji alpukat untuk kesehatan terkait dengan penyembuhan radang, dikarenakan adanya fungsi antiinflamasi pada biji alpukat.

5. Mencegah kanker

Banyak cara yang dapat juga diupayakan untuk bisa mencegah penyakit kanker, di antaranya merupakan dengan menjaga pola hidup yang sehat dan mengonsumsi makanan pencegah penyakit kanker. Mengonsumsi esktrak biji alpukat secara rutin juga dapat membantu tubuh terhindar dari kanker, karena khasiat biji alpukat ini dapat mencegah sel dari kerusakan yang akan menimbulkan berubah menjadi kanker. Penyakit berbahaya ini dapat dicegah berkat dari kandungan antioksidan yang dapat melawan radikal bebas sebagai penyebab kanker. Biji alpukat juga mengandung flavonoid, zat yang mampu untuk mencegah penyakit kanker.

6. Anti penuaan

Telah dijelaskan di atas bahwa salah satu manfaat biji alpukat untuk kesehatan merupakan sebagai antioksidan. Hal ini terkait langsung dengan fungsinya sebagai anti-aging, yaitu mencegah masa penuaan dini. Jadi, konsumsilah ekstrak biji alpukat secara rutin supaya anda tampak lebih awet muda.

7. Mengatasi sembelit

Biji alpukat juga mempunyai kandungan serat alami yang sangat tinggi. Maka dari itu, jika anda sedang mengalami kondisi susah untuk buang air besar atau sembelit, Anda perlu untuk mempertimbangkan supaya mengonsumsi ekstrak biji alpukat, karena khasiat biji alpukat dapat untuk melancarkan saluran pencernaan. Manfaat dari biji alpukat untuk kesehatan juga dapat menyehatkan lambung dan usus anda, sehingga anda terhindar dari penyakit pencernaan yang tidak diinginkan.
Jual Paranet Kualitas Import & Lokal
*Info lengkap mengenai harga Paranet silakan klik DISINI 

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Paranet atau Plastik Pertanian & Perkebunan  untuk peneduh tanaman atau untuk pelindung tanaman dari hama atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan:
– Minimal order 5 roll
– Harga netto (non PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Khasiat Biji Alpukat yang Tak Terduga Untuk Kesehatan Tubuh "

Posting Komentar