HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Apa Kelebihan & Kekurangan Sistem Dutch Bucket Hydroton?

Jual Paranet Murah -  Lim Corporation

Dasanya pada sitem hidroponik yang bisa diaplikasikan ada banyak. Salah satu yang cukup banyak dipakai di luar negeri dan mulai saat sekarang diterapkan di Indonesia adalah sistem hidroponik Dutch Bucket. Dalam sistem hidroponik ini kita masih menggunakan bak dengan lubang berjarak untuk meletakkan net pot hidroponik. Sedangkan untuk media tanam yang digunakan hydroton / hidroton. 

BACA JUGA: 

Hidroton dikenal juga sangat luas sebagai media tanaman yang cukup bagus. Selain bisa dipakai berulang-ulang, daya serap nutrisi juga cukup baik. Sehingga tanaman akan memperoleh nutrisis yang optimal.

Kelebihan Hidroponik Sistem Dutch Bucket Dengan Media Hydroton


Jual Pranet Pertanian Murah
- Sistem hidroponik dutch bucket dengan media hidroton termasuk yang cukup mudah dibuat dan dirangkai. Sistem ini tidak membutuhkan banyak bahan dan tentunya cukup sederhana secara bentuknya.- Karena bentuknya yang cukup sederhana dan tidak terlalu besar, maka secara otomatis sistem dutch bucket ini cukup hemat tempat dan mudah dipindah-pindah. Jadi sistem hidroponik sangat cocok untuk lingkungan rumah yang tidak memiliki banyak ruang seperti di kpr atau rumah-rumah kecil di perkotaan.- Sistem seperti ini bisa menggunakan pompa nutrisi, sehingga kita tidak perlu secara manual mengaduk air nutrisi di dalam bak. Kita hanya perlu menambahkan larutan nutrisi secara berkala saja.



Kekurangan Hidroponik Sistem Dutch Bucket Dengan Media Hydroton

- Pada sistem hidroponik sistem dutch bucket dengan media hidroton ini tergolong agak mahal. Kita perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk membuat sistem hidroponik seperti ini. Jadi sebelum membuat atau membelinya sebaiknya kita mempertimbangkannya terlebih dahulu.- Ukurannya cukup kecil, sehingga hanya muat untuk beberapa lubang tanam saja. Jadi untuk menanam banyak tanaman dibutuhkan unit bak tambahan dengan sistem instalasi yang sama. Jadi agak kurang efektif untuk yang ingin menanam banyak tanaman sekaligus.- Karena sistem ini juga bisa menggunakan pompa nutrisi, maka sistem ini cenderung menambah sedikit beban untuk listrik rumahan. Sebenarnya juga tidak terlalu besar, tetapi cukup terasa jika kita punya beberapa unit dengan jumlah yang banyak.





*Info lengkap mengenai harga Paranet silakan klik Harga Paranet

Apabila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Paranet untuk peneduh tanaman atau untuk pelindung tanaman dari hama atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
– Minimal order 5 roll
– harga netto (non PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Kelebihan & Kekurangan Sistem Dutch Bucket Hydroton?"

Posting Komentar