HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Teknik Pindah Tanam Tomat ke Media Dutch Bucket dengan Benar

Jual Paranet Pertanian Murah - Lim Corporation

Berkebun menjadi hoby yang kini banyak dilakukan oleh masyarakat untuk mengisi waktu luang. Apalagi di zaman yang sudah modern ini banyak rutinitas yang terkadang terlihat membosankan dan membutuhkan waktu yang kita tertentu untuk menyalurkan hoby berkebun adalah salah satu hoby yang bisa kita lakukan. Ada banyak jenis tanaman yang bisa ditanam melalui hoby berkebun. Mulai kita dari tanaman lokal hingga tanaman impor. Bagi yang hanya memiliki lahan sempit, bertanam sayuran menjadi salah satu alternatif yang sepertinya sayuran bayam, sawi sampai sayuran buah tomat. Proses penyemaian, cara pindah tanam tomat pun bukan yang sulit untuk dilakukan. Sehingga, menanam tomat akan menjadi salah satu tanaman yang cocok untuk dilakukan sebagai salah satu cara untuk menyalurkan hoby.

Cara Pindah Tanam Tomat

Kita ingin menjadi salah satu cara untuk menyalurkan hoby, berkebun tanaman tomat juga menghadirkan banyak manfaat yang bisa didapatkan. Salah satu manfaatnya bisa didapatkan adalah untuk menghijaukan kebun, karena kita bahwa di zaman global warming ini penting untuk melakukan langkah menghijaukan kembali. Apalagi cara semai maupun cara pindah tanam tomat  bisa kita lakukan dengan cukup mudah, sehingga tidak menjadi halangan untuk ikut menghijaukan bumi kembali. Buah tomat yang didapatkan dari pemanenan juga bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti untuk memasak maupun untuk diolah menjadi menu olahan yang disukai keluarga.

BACA JUGA:
Untuk bisa menanam tanaman tomat, penanam bisa menggunakan sistem dutch bucket pada sistem penanaman hidroponik. kita sudah mulai dari penyemaian, cara pindah tanam tomat, perawatan dan panen. Ada masih banyak alasan yang menggunakan pada sistem dutch bucket adalah dikarenakan tanaman tomat yang termasuk tanaman dengan batang yang besar sehingga dibutuhkan media tanam yang kuat. Kita itu memilih sistem dutch bucket adalah pilihan yang tepat dengan menyesuaikan karakteristik tanaman. Selain itu, menanam dengan sistem dutch bucket juga akan lebih mudah dalam perawatan tanaman.

Jual Paranet Murah
Langkah Cara Pindah Tanam Tomat Dengan Sistem Dutch Bucket.

- Pertama-tama kita siapkan terlebih dahulu sistem dutch bucket hidroponik yang akan digunakan untuk pindah tanam.
- Rangkai sistem dutch bucket sehingga sudah siap untuk diberi aliran larutan nutrisi.
- Larutkan nutrisi buah yang terdapat pada paket sistem, lalu masukkan ke bak nutrisi pada sistem dutch bucket.
- Setelah itu kita langsung masuk ke sistem bisa langsung dihubungkan ke arus listrik untuk mengalirkan larutan nutrisi.
- Kita siapkan dahulu untuk semaian tanaman tomat yang akan dipindah tanam ke sistem dutch bucket.


- Pilih semaian tomat yang sudah siap untuk dipindah tanam ke sistem dutchbucket. Ciri-ciri tanaman yang mau disemaian tomat yang sudah siap pindah tanam adalah yang sudah tumbuh daun sejati.
- Ambil semaian yang sudah siapt, lalu kita angkat dan pindahkan ke netpot yang terdapat pada sistem dutch bucket.
- Sebelum ditanam ke netpot, usahakan kita untuk membuat lubang tanam di hidroton yang berada didalam netpot dan baru tanaman ditanam melalui lubang tanam.
- Lalu kita tutup kembali ke lubang tanam dengan hidroton, dan tanaman buah tomat siap tumbuh di sistem dutch bucket.


*Info lengkap mengenai harga Paranet silakan klik Harga Paranet

Apabila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Paranet untuk peneduh tanaman atau untuk pelindung tanaman dari hama atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
AdminLC1
AdminLC2
AdminLC3

CATATAN:
– Minimal order 5 roll
– harga netto (non PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teknik Pindah Tanam Tomat ke Media Dutch Bucket dengan Benar"

Posting Komentar