HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ini Kendala Punya Kebun Hidroponik Tanpa Greenhouse

DISTRIBUTOR PARANET MURAH - Lim Corporation

Kebun hidroponik tanpa greenhouse sudah terbukti bisa diandalkan untuk ladang produksi sayur hidroponik yang unggul dan sehat. Biaya investasinya jauh lebih terjangkau karena elemen greenhousenya dipangkas. Hidroponik yang sudah membuktikan keberhasilan berkebun hidroponik tanpa greenhouse misalnya Kebun Sayur.

Berikut ini beberapa kendala hidroponik tanpa greenhouse yang umum dialami hidroponik:

Paparan Sinar Matahari

Tanpa menggunakan greenhouse biasanya tidak memiliki naungan, meskipun sebenarnya ada juga beberapa yang masih membuat naungan buatan dengan membentangkan paranet. Dalam kebun tanpa greenhouse dan tanpa naungan, paparan sinar matahari akan sangat berlebih. Artinya sinar matahari dengan semua spektrum warnanya langsung menghantam tanaman.Pada musim kemarau sinar matahari berlebihan kurang bagus untuk kebun hidroponik.Tanaman akan mengalami over-fotosintesis hasil tanaman kadang berasa pahit. Paparan cahaya matahari yang berlebihan juga akan memicu pertumbuhan lumut pada gully, sehingga tanaman yang dibudidayakan dapat mengalami kekurangan oksigen dan bahkan nutrisi dalam kadar pertumbuhan lumut yang di luar batas.

BACA JUGA:
Mudah Terserang Hama

Kebun hidroponik tanpa greenhouse yang terbuka otomatis tidak memiliki penghalang, sehingga hama dari luar area kebun bisa dengan mudah masuk ke dalam kebun hidroponik dan merusak tanaman yang berada didalamnya.
Hama yang sudah masuk kedalam kebun jumlahnya sangat banyak,hasilnya  kualitas tanaman menjadi rusak. Hama yang biasanya masuk yaitu berupa serangga-seranggaan seperti belalang.

Kualitas Air Tidak Stabil


Kendala yang sering ditemui petani hidroponik tanpa greenhouse yaitu tidak stabilnya pada kualitas air, yaitu air nutrisi ab mix. Ketika turun hujan misalnya pH nutrisi biasanya bisa menurun sehingga tidak sesui lagi dengan pH yang dibutuhkan tanaman. Kualitas air juga menjadi mudah dijadikan sarang bagi patogen yang membawa penyakit bahi tanaman. 

Solusi Untuk Kebun Hidroponik Tanpa Greenhouse

Mengenai patogen penyakit tanaman yang berkembang dikebun hidroponik tanpa greenhouse, biasanya diatasi oleh petani hidroponik dengan cara menggunakan ozonizer. Alat ini digunakan dalam memproses air sebelum dibagikan ke gully dengan harapan penyakit yang dibawanya tewas. Kita gunakan saja cara ini didalam kadar berlebihan dapat menyebabkan tanaman terbakar. Solusi untuk memgatasi masalah air hujan dilakukan dengan cara membuat drainase buangan khusus. Pada pipa yang digunakan untuk mengembalikan nutrisi ke tandon dibuatkan stop kran. Sehingga ketika hujan kran akan ditutup dan air hujan dibuang melalui saluran pipa percabangan yang telah dibuat.
Solusi untuk mengatasi cahaya matahari yang berlebih sudah tentu diatasinya dengan cara memasang naungan yang terbuat dari paranet. Cahaya dari sinar matahari dapat dihalau dan tidak semuanya menimpa tanaman.

JUAL PARANET MURAH
* Ingin info lengkap mengenai harga Paranet silakan klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaparanet

Apabila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Paranet untuk peneduh tanaman atau untuk pelindung tanaman dari hama atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com

Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
– Minimal order 5 roll
– harga netto (non PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Kendala Punya Kebun Hidroponik Tanpa Greenhouse"

Posting Komentar