HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Lebih Efisien, Begini Cara Kekinian Budidaya Sawi Putih di Kebun

DISTRIBUTOR PARANET MURAH - Lim Corporation 

Sawi putih adalah sayuran yang cukup dikenal masyarakat Indonesia. Dengan rasanya yang mudah dan cocok diterima lidah orang dari berbagai bangsa dan memiliki khasiat dalam bidang kesehatan yang menjadikannya Memiliki peluang pasar yang besar. Sawi juga memiliki daun yang lonjong, halus, tidak berkrop, dan tidak berbulu. Di Indonesia, petani mengenal yaitu  3 jenis Sawi, yaitu Sawi Putih, Sawi Hijau, dan Sawi Huma.

Sawi Putih

Sawi putih (Brassica rapa Kelompok Pekinensis; suku sawi-sawian atau Brassicaceae ) dikenal sebagai sayuran olahan dalam masakan Tionghoa; karena itu disebut juga sawi cina. Sebutan lainnyasawi adalah petsai. Sawi putih karena daunnya yang sangat cenderung kuning pucat dan tangkai daunnya putih. Sawi putih dilihat penggunaannya pada asinan (diawetkan dalam cairan gula dan garam), dalam cap cai, atau pada sup bening. Sawi putih beraroma khas netral.

BACA JUGA:
Habitat tumbuhan ini mudah dikenali: memanjang, seperti silinder dengan pangkal membulat seperti peluru. Warnannya putih. Daunnya sudah tumbuh membentuk daun yang berpusar yang sangat rapat satu sama lain. Kita harus menanam sawi putih hanya bisa tumbuh baik pada ditempat-tempat sejuk, sehingga di Indonesia ditanam di dataran tinggi. Tanaman dipanen masih pada tahap vegetatif (belum berbunga). Hasilnya yang dipanen adalah keseluruhan bagian tubuh yang berada di permukaan tanah.

Paranet Dan Fungsi

Paranet juga bisa digunakan “atap” yang terbuat dari plastik berwarna hitam yang berfungsi sebagai penghalang cahaya matahari. Fungsinya paranet misalnya sebagai pembatas kebun agar ayam tidak bisa masuk ada juga yang memakainya sebagai penahan tempiasnya air hujan


Tanaman Sawi Putih Di Paranet 

- Penyemaian dimulai pada saat ini 
- Penanaman minggu ke 2 
  2 bedeng menggunakan paranet
  1 bedeng tanpa menggunakan paranet
- H+5 setelah penanaman terlihat tanaman tanpa paranet banyak tumbuhan yang mati, sebanyak 70-80 % tanaman yang mati, Lalu kita  ganti yang baru sedangkan yang menggunakan paranet.
- H+12 setelah penanaman
- Yang menggunakan paranet, 90% tanaman sawi putih mulai tumbuh dan mulai dapat beradaptasi dengan kondisi lingkungan sekitar rumah yang ada.
- Tumbuhan yang tidak menggunakan paranet hampir seluruhnya mati, sehingga dapat tanaman sawi putih tidak tahan terhadap suhu panas (terkena matahari langsung).
- H+ 35 setelah penanaman
- Tanaman yang menggunakan paranet hidup 90% dan siap di panen.

Panen dan Pasca Panen

Sawi putih yang siap panen adalah krop berukuran besar dan kompak, umur panen 25-65 hari (tergantung varietas). Cara panennya dengan memotong bagian batang diatas tanah dengan pisau tajam. Tanaman yang baik dan tidak terserang hama dan penyakit, berproduksi 2-3 kg per tanaman atau 25-60 ton/ha, tergantung varietas dan jumlah populasi tanaman. Tanaman panen dilaksanakan tanggal 25 Maret 2019. Hasil panen dari dua bedeng  yang menggunakan paranet sebanyak 15 Kg.

JUAL PARANET MURAH
* Ingin info lengkap mengenai harga Paranet silakan klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaparanet

Apabila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Paranet untuk peneduh tanaman atau untuk pelindung tanaman dari hama atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com

Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
– Minimal order 5 roll
– harga netto (non PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lebih Efisien, Begini Cara Kekinian Budidaya Sawi Putih di Kebun"

Posting Komentar