HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

8 Manfaat Buah Naga yang Mampu Menyehatkan Tubuh Kita

Produsen & Distributor Paranet - Lim Corporation

Buah Naga (Hylocereus Undatus) adalah jenis buah yang tropical populer di kawasan Asia Tenggara.  Buah ini berasal dari Meksiko, Amerika Selatan, dan Amerika Tengah. Buah naga komiditi terbesar dari negara Vietnam yang merupakan penghasil terbesar Buah Naga di kawasan Asia Tenggara. Selain menyegarkan dan rasanya yang enak buah naga banyak mengandung Vitamin C dan dipercaya dapat menyembuhkan beberapa gangguan kesehatan. 

BACA JUGA : 
8 Manfaat Buah Naga :

1. Mencegah Kanker
Buah naga dapat membantu mencegah kanker yaitu seperti kanker usus besar. Jadi jika merasa sering sakit atau bahkan jika berisiko tinggi terserang kanker, makanlah buah naga.

2. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Sangat tinggi pada kadar vitamin C yang terdapat dalam buah naga yang membantu meningkatkan kekebalan tubuh dan merangsang aktivitas antioksidan lain dalam tubuh. Karena itu, buah naga bermanfaat sebagai MPASI bayi. Daging dan kulit pada pitaya putih dan merah mempunyai  kandungan polifenol dan flavonoid yang tinggi dan membantu menghilangkan radikal bebas. Antioksidan juga bekerja untuk meningkatkan jumlah trombosit. Karena itu dapat mengobati demam berdarah dan membantu cepat pulih. 

3. Tinggi Serat 
Buah naga kaya oligosakarida yang membantu meningkatkan pertumbuhan bakteri usus seperti lactobacilli dan bifidobacteria. Studi tentang prebiotik alami di Thailand menunjukkan bahwa buah ini membantu meningkatkan flora usus yang sehat, yang penting untuk pencernaan yang lancar. Buah naga mempunyai kandungan serat yang sangat tinggi dan memperlancar pencernaan. Karena itu buah dapat membantu mencegah sembelit, sindrom iritasi usus, dan bahkan kanker kolorektal.

4. Mengontrol Diabetes
Pada saat konsumsi buah naga yang secara teratur dikaitkan dengan penurunan kadar gula darah, yang bermanfaat bagi penderita diabetes. Dalam bahwa prediabetes menunjukkan penurunan dibandingkan dengan orang yang belum makan buah naga. 

5. Kaya Zat Besi dan Mencegah Anemia
Buah naga yang mengandung zat besi sangat bagus untuk meningkatkan kadar hemoglobin pada penderita anemia. Buah naga bisa membantu produksi sel darah merah yang membantu oksigen yang tepat dari organ vital.

6. Bantu Detoksifikasi
Buah naga yang banyak kaya antioksidan bisa membantu detoksifikasi dengan membuang racun dari tubuh. Hal ini akan membantu penurunan berat badan. 

7. Kaya Magnesium dan Vitamin B
Buah naga yang kaya banyak mineral seperti magnesium dan vitamin seperti vitamin C dan vitamin B. Manfaat dari magnesium meningkatkan kesehatan tulang dan kesehatan jantung.

8. Perawatan Kulit
Antioksidan buah naga bisa membantu melawan tanda-tanda penuaan dengan mengurangi efek berbahaya dari radikal bebas dalam tubuh. Buah naga bisa membantu dalam merawat kulit terbakar, jerawat, dan kulit kering. Vitamin C buah naga bisa membantu mencerahkan kulit.


Kegunaan Dan Potensi Buah Naga

Kegunaan Buah Naga sebagai makanan
Buah ini populer dimakan mentah dan rasanya dingin. Dan biasanya juga sering dibuat menjadi jus. Daging yang manis dan kadang-kadang disajikan dengan mangga di sorbet tropis. Buah bisa digunakan untuk perasa minuman yang terbuat dari buah utuh dan biasa digunakan untuk kue-kue yang berwarna dan juga permen. Buah naga mempunyai koktail kesan yang indah sendiri atau dicampur dengan buah-buahan tropis lainnya. Hal ini kadang-kadang digunakan dalam memasak. Kuncup bunga yang belum terbuka bisa dimasak seperti sayuran.

Kegunaan Buah Naga sebagai Obat
Buah naga dapat meningkatkan penglihatan dan mencegah hipertensi. Benih-benih buah membantu dalam mengendalikan kadar glukosa darah pada orang dengan kondisi hyperglycaemic non -insulin-dependent (sejenis diabetes). Hal ini juga digunakan untuk mengobati masalah pada perut dan endokrin.

Kegunaan Buah Naga yang lain
Tanaman ini populer ditanam para pendaki untuk menutupi pagar chainlink . Bagian tanaman pitahaya dapat digunakan untuk menghasilkan warna makanan.

Produsen Paranet Pertanian Murah 
*Info lengkap mengenai harga Paranet silakan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Paranet untuk peneduh tanaman atau untuk pelindung tanaman dari hama atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

Catatan:
– Minimal order 5 roll
– Harga netto (non PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Manfaat Buah Naga yang Mampu Menyehatkan Tubuh Kita"

Posting Komentar