HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Terobosan Baru di Bidang Pertanian Untuk Meningkatkan Minat Petani Milenial

Paranet Import & Lokal High Quality - Lim Corporation

Pada tahun 2045 yang akan datang, Indonesia mempunyai target untuk menjadi lumbung padi dunia. Dengan demikian bidang pertanian dan ketahanan pangan harus tetp dibenahi. Sayangnya di tengah tujuan yang sebesar itu, regenerasi petani justru semakin lambat. Dan hal tersebut diperparah dengan menurunnya keinginan/minat para anak muda untuk melakukan pekerjaan sebagai petani.

Profesi Petani dirasa Tidak Prestisius di Mata Milenial

Karena lemahnya minat milenial pada industri pertanian diakibatkan oleh beberapa faktor. Salah satunya diantaranya yaitu memandang bertani merupakan profesi yang tak prestisius dan masa depannya belum tentu terjamin. Apabila diteliti lebih dalam, pemuda memang tak tertarik dengan pertanian karena insentifnya cukup kurang. Sekitar 67% kemiskinan juga masih berada di pedesaan dan terkait dengan bidang pertanian.

Sebab ini tentu saja bisa mengkhawatirkan karena tanpa petani tak ada produk pertanian seperti pangan dan bahan baku dalam bidang industri. Jadi lahirnya para petani generasi baru ini harus difasilitasi yang modern.

Artikel Terkait:

Adapun solusinya yaitu dengan memberikan penyesuaian gaya pertanian dengan perkembangan teknologi serta trending terkini di negara Indonesia. Proses pendekatan yang berbeda harus mulai dilaksanakan, melihat jaman dan juga pelakunya sudah banyak yang berubah.

Sistem pertanian harus mampu menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi yang ada sekarang ini. Indonesia harus lebih menggenjot lagi sistem pertanian digital agar mampu menarik minat generasi penerus dalam kegiatan bertani yang juga mempunyai masa depan yang sangat cemerlang.


Pertanian Digital Memakai Smartphone Sudah Diuji Coba di Amerika

Pertanian digital atau sering disebut digital farming merupakan metode budidaya tanaman yang modern dengan memanfaatkan kecanggihan dari teknologi. Pemantauan lahan dan perkembangan varietas mampu dilaksanakan melalui teknologi kecerdasan buatan yang terhubung pada gadget.

Pada teknologi ini mampu membantu dalam meramal cuaca, menetapkan waktu dan volume yang sesuai saat proses penyiraman, dan juga pemupukan. Bisa juga untuk membaca mana tanaman yang cocok dengan jenis lahan tertentu.

Harapannya dari proses berbudidaya bisa lebih presisi dan lebih efektif, serta mampu meminimalkan adanya gagal panen. Dan konsep ini dikembangkan di Amerika serta India untuk membantu para petani kecil di sana. Dan diharapkan di Indonesia bisa menerapkan hal serupa dalam masa yang akan datang.

* Ingin info lengkap mengenai harga Paranet silakan klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaparanet
Produsen Paranet Plastik
Apabila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Paranet untuk peneduh tanaman atau untuk pelindung tanaman dari hama atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
– Minimal order 5 roll
– harga netto (non PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terobosan Baru di Bidang Pertanian Untuk Meningkatkan Minat Petani Milenial"

Posting Komentar