HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Budidaya Tanaman Mawar, Si Merah yang Mempesona

JUAL PARANET MURAH - Lim Corporation

Cara membudidayakan atau memperbanyak tanaman mawar ini cukup banyak antara lain melalui biji, stek, okulasi, cangkokan dan membelah anakan. Untuk lebih praktis sebaiknya digunakan cara stek. Pada cara ini karena dapat membuat bunga mawar menjadi tumbuh banyak. Bisa dengan melakukan pembibitan supaya bisa tumbuh dengan baik. Kita pilih biji bibit yang bagus jika ditaruh di air maka tenggelam. Selanjutnya dengan melakukan pensiapan benih dengan memilih buah mawar yang produktif berbunga atau sudah unggul dan sudah matang kemudian dipetik. Siapkan lahan berupa tanah yang berhumus dan juga berpasir dengan perbandingan 1:1. Lalu dimasukkan biji mawar tadi kedalam tanah  dan disiram dengan air bersih hingga cukup lembab. 

BACA JUGA:
Kemudian ditanamkan buah mawar kedalam tanah hingga terkubur. Biarkan saja buah mawar membusuk pada kondisi media yang lembab. Waktu yang diperlukan berkisar antara 2 hingga 9 bulan. Dalam kurun waktu pada pembusukan buah mawar selesai, lalu diangkat biji-bijinya mawar dari buah yang sudah membusuk dan jangan lupa kasih pilih biji mawar yang paling baik, yaitu jika ditaruh di air ia akan tenggelam.

Kita akan cuci biji mawar dengan air lalu dikeringkan ditempat teduh. Semaikan biji mawar secara merata barisan pada jarak antar-baris 5- 10 cm di dalam bak atau baskom. Biji akan berkecambah pada saat empat minggu setelah disemaikan. Pada Pemeliharaan bibitan kita lakukan dengan menyiram tempat penyemaian secara rutin dalam satu hingga dua kali dalam sehari.

Lalu dimasukkan bibit mawar yang sudah cukup besar ke dalam polybag kecil yang telah diisi dengan campuran tanah, pasir, dan pupuk organik. Kemudian lakukan pemindahan bibit dengan cara memindahkan tanam bibit mawar yang telah berumur 22 bulan ke lahan berupa tanah dikebun atau tempat yang dijadikan sebagai tempat penanaman tetap atau permanen, seperti misalnya pot. 

JUAL PARANET MURAH
Tahap selanjutnya yaitu dengan melakukan tahapan penanaman bunga mawar seperti yang telah atas yaitu dengan menggunakan tanah yang subur dan gembur serta mendapat sinar matahari agar memperkuat tanaman mawar, baik untuk yang ditanam dikebunt. Jangan lupa memberikan pupuk kandang atau pupuk buatan yang memang khusus disediakan untuk penanaman bunga mawar.

Pemberian pupuk dilakukan dengan cara disebar hingga merata dengan tanah agar terserap hingga ke akarnya. Pada saat penanaman dikebun jangan lupa kita membuat bedengan dengan berukuran lebar 100-120 cm, tinggi 30 cm, jarak antar bedengan 30-40 cm, dan panjangnya tergantung dalam keadaan lahan. Pada juga kita membuat bentuk taman mawar yang sesuai dengan selera kita yang tentunya serasi dengan pekarangan sekitar agar terlihat lebih indah.

CIRI-CIRI BUNGA MAWAR


Ciri Tumbuhan Mawar yaitu dilihat dari beberapa bentuk dan karakteristik tanamannya:
  • Tanaman bunga mawar merupakan kelompok tumbuhan biji yang berupa pohon yang batangnya berkayu. Tumbuhan jenis mawar ini dapat dikotil, tanaman bunga mawar mempunyai sistem akar tunggang. Batang dan akar mempunyai kambium sehingga dapat memperbesar. Ada tumbuhan yang sebagian biji tertutup, tanaman bunga mawar juga dianggap sebagai golongan tumbuhan dengan tingkat perkembangan yang tinggi.
  • Ciri-ciri khusus bunga mawar dapat kita lihat dari bunganya, mahkota bunga terdiri dari lima helai daun mahkota. Bunga berwarna merah jambu, atau pada jenis tertentu memiliki warna kuning cerah. Pada tumbuhan mawar terletak dibagian bawah daun mahkota dan daun kelopak yaitu Ovari.
  • Ciri lain bunga mawar yaitu adanya duri-duri tajam pada dibatangnya, dengan kulit batang halus licin dan dapat berkembang biak dengan cara stek. Bunga mawar akan menghasilkan buah yang dinamakan rose hips, dimana masing-masing dalam putik akan menghasilkan buah tunggal.

*Ingin info lengkap mengenai harga Paranetsilakan klik http://bit.ly/hargaparanet

Apabila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Paranet untuk peneduh tanaman atau untuk pelindung tanaman dari hama atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
– Minimal order 5 roll
– harga netto (non PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Budidaya Tanaman Mawar, Si Merah yang Mempesona"

Posting Komentar