HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Halaman Rumah Kosong? Budidayakan Tanaman Anggur Saja

DISTRIBUTOR PARANET MURAH - Lim Corporation

Buah yang memiliki rasa khas ini memang disukai oleh semua orang. Kita bisa langsung memetik sendiri dan langsung mengkonsumsi buah anggur saat sudah segar-segarnya jika kita menanam pohon anggur sendiri di halaman. Buah anggur biasanya hanya bisa ditumbuh di daerah dataran rendah, dengan intensitas cahaya matahari yang tinggi. Untuk tanamnya, anggur sangat cocok untuk ditanam pada tanah dengan pH sekitar 7 dan di usahakan tanah yang digunakan bukan tanah pasir atau tanah lempung. 

Membuat Bibit Anggur Untuk Ditanam di Halaman Rumah

Kita Sebelum menanam anggur di pekarangan rumah, tentunya kita perlu membuat bibit anggurnya dulu. Bibit anggur bisa dibuat dengan cara mencangkok pohon anggur yang sudah memiliki kualitas unggulan, yang tentunya tidak berpenyakitan. Upayakan untuk mencangkok bagian batang anggur yang tegak, sehingga bibit bisa dihasilkan mudah untuk ditanam, baik di pot maupun langsung di tanah. Bibit anggur cangkokan dapat kita tanam setelah masa pencangkokan sekitar 6-7 bulan.

Persiapan Menanam Anggur di Halaman Rumah

BACA JUGA:
Setelah bibit anggur siap, Kita perlu menyiapkan alat penyangga sebagai media tumbuhnya pohon anggur. Penyangga dapat dibuat dari kayu atau besi, tergantung keinginan sendiri. Untuk ketinggian penyangga, kita  dapat menyesuaikan dengan kebutuhan, untuk kita yang mau menanam anggur pada pot. Kita harus menyiapkan pot yang sudah dilubangi bagian bawahnya, pilih pot yang memiliki ukuran sedang agar akar anggur dapat tumbuh dengan baik. Untuk tanah yang cocok menanam anggur, Kita dapat mencampurkan tanah dengan kompos dengan perbandingan 1:2. Dengan media tanam, dijamin pertumbuhan dan perkembangan anggur akan semakin maksimal.


Cara menanam bibit cangkokan anggur dapat dilakukan secara sembarangan, perlu membuka bungkus cangkokan baik itu plastik atau media lainnya. Setelah itu, kita buatl lubang tanah dibagian tengah pot untuk meletakan hasil cangkokan. Bibit tidak dapat langsung kita tempatkan di halaman rumah, Kita juga perlu menaruhnya ditempat yang sejuk terlebih dahulu dalam jangka 3 minggu masa penanaman pertama. Pada Perbuatan bibit anggur dapat kita  menyesuaikan dengan media tanam yang baru. Pada masa kita juga harus rajin menyirami bibit anggur.

Perawatan Untuk Anggur Yang Ditanam di Halaman Rumah

Buah anggur yang ditanam didepan rumah, sehingga perawatannya cukup mudah. Pertama-tamam kita dapat melakukan penyiraman intensif sebanyak dua kali dalam sehari. Ketika usia pohon anggur sudah melebihi 3 bulan, dapat melakukan penyiraman dua hari sekali sudah cukup. Melakukan penyiraman dengan tepat, diharapkan mampu memberi pupuk sebagai tambahan nutrisi untuk pertumbuhan pohon anggur yang miliki. Pupuk yang terbukti ampuh untuk pertumbuhan buah anggur adalah kombinasi antara pupuk NPK dengan pupuk kandang. Pupuk NPK dapat diberikan pada usia antara 10 hari hingga 6 bulan dengan kadar yang sesuai. Sementara setelah usia pohon anggur mencapai 1.5 tahun, dapat menambahkan pupuk kandang. Jika perlu juga dapat menambahkan pupuk jenis lainnya yakni pupuk KCL pada masa 2 tahun setelah penanaman bibit anggur.

Pohon anggur yang ditanam di halaman depan rumah ternyata juga memerlukan perawatan lainnya berupa pemangkasan. pada Hilangnya ranting dan cabang pohon anggur yang berserakan atau tidak rapi sangat penting karena mempengaruhi munculnya buah anggur itu sendiri. Ranting yang sudah ditebang akan menghasilkan tunas baru dan bunga anggur pun bermunculan. Bunga yang kemudian akan berubah menjadi buah anggur yang sangat lezat dan segar.

JUAL PARANET MURAH
* Ingin info lengkap mengenai harga Paranet silakan klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaparanet

Apabila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Paranet untuk peneduh tanaman atau untuk pelindung tanaman dari hama atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com

Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
– Minimal order 5 roll
– harga netto (non PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Halaman Rumah Kosong? Budidayakan Tanaman Anggur Saja"

Posting Komentar