HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

8 Manfaat Buah Delima Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh

Produsen & Distributor Paranet Murah - Lim Corporation  

Buah delima yang mempunyai nama lain dari latin yaitu, Punica granatum merupakan jenis buah yang masuk ke dalam kelompok berry. Buah yang memiliki diameternya sekitar 5-12 cm ini mengandung yang terdapat di nutrisi yaitu,  protein, karbohidrat, serat, dan vitamin yang dibutuhkan oleh para tubuh, yang termasuk pada vitamin C, vitamin B kompleks, folat, vitamin E, serta vitamin K. Buah delima banyak mengandung aneka mineral, yaitu kalium, magnesium, zinc, dan tembaga, serta kaya antioksidan polifenol dan antosianin. Tak hanya itu, buah delima bisa juga untuk  rendah kalori dan lemak, sehingga memungkinkan untuk dikonsumsi setiap hari.

BACA JUGA :

Manfaat Buah Delima Bagi Kesehatan Berikut : 

1. Memiliki Sifat Antiinflamasi

Manfaat buah delima bagi kesehatan yang pertama adalah mempunyai sifat antiinflamasi. Peradangan kronis adalah salah satu pemicu utama sejumlah yang penyakit serius. Antaranya penyakit jantung, kanker, diabetes tipe alzheimer, dan kegemukan. Delima mempunyai yang sifat antiinflamasi yang kuat, sebagian besar dikarenakan sifat antioksidan dari punicalagins. Secara tidak langsung, dapat di konsumsi buah delima atau di jus buah delima segar secara teratur akan bisa menurunkan risiko terkena penyakit-penyakit.

2. Mencegah Penyakit Jantung

Manfaat buah delima untuk mencegah pada penyakit jantung. Buah delima banyak kaya akan polifenol yang bersifat antioksidan. Manfaat buah delima bagi kesehatan untuk mencegahnya pada kerusakan akibat radikal bebas pada di dinding arteri, sehingga dapat mencegah penyakit jantung. Buah delima ini juga dapat mampu menjaga kadar kolesterol untuk buruk agar tak terjadi plak dan menyebabkan masalah koroner jantung. Pada sebuah studi yang melakukan kepada 51 orang dengan tingkat trigliserida tinggi menunjukkan bahwa konsumsi 800 mg minyak biji delima per hari secara signifikan bisa menurunkan trigliserida dan meningkatkan rasio trigliserida-HDL.

3. Menurunkan Tekanan Darah

Manfaat atau khasiat pada buah delima bagi kesehatan yang ketiga adalah untuk menurunkan tekanan darah, dengan mencegah pada aktivitas serum enzim pengubah angiotensin. Asam punisat adalah salah satu komponen dalam buah delima yang bisa membantu pada menurunkan kolesterol, trigliserida dan mengurangi tekanan darah.


4. Membantu Melawan Kanker Prostat

Manfaat pada buah delima untuk melawan kanker prostat adalah jenis kanker yang banyak ditemui pada pria. Studi laboratorium menunjukkan bahwa ekstrak buah delima dapat memperlambat reproduksi sel kanker dan bahkan menginduksi apoptosis (kematian sel) kanker. Selain kanker prostat, manfaat buah delima bagi kesehatan lainnya adalah untuk mencegah kanker payudara, kanker paru hingga kanker kulit.

5. Membantu Pencernaan

Kamu perlu asupan dari makanan kaya serat agar pencernaan tetap menjadi sehat. Yang dapat kita mengonsumsi pada satu buah delima setiap hari baik untuk menjaga asupan serat bagi tubuh. Satu buah delima bisa memenuhi mencapai  kebutuhan 45 persen asupan serat harian.

6. Mengurangi Tingkat Stres

Manfaat buah delima untuk dapat mengurangi tingkat stres. Menurut studi yang dilakukan di Queen Margaret University, individu yang saat minum jus buah delima memiliki kadar kortisol yang rendah.

7. Membuat Awet Mudah

Senyawa polifenol dalam buah delima sangat ampuh dapat menghambat proses penuaan. Karena sebabnya perbanyak mengonsumsi yang seacara rutin buah delima bisa membuat kulit bercahaya dan jauh dari keriput.

8. Membantu Meningkatkan Daya Ingat

Manfaatnya buah delima untuk dapat meningkatkan daya ingat. Sebuah studi yang dilakukan pada pasien bedah menunjukkan bahwa 2 gram ekstrak buah delima yang dapat mencegahnya pada penurunan memori yang setelah operasi. Studi lain yang dilakukan terhadap 28 orang dewasa di kelompok usia senja dengan keluhan penurunan daya ingat menunjukkan bahwa 8 ons (237 ml) jus buah delima per hari secara signifikan dapat meningkatkan penanda memori verbal dan visual. Studi yang dilakukan dengan objek tikus juga menunjukkan bahwa buah delima dapat membantu melawan penyakit Alzheimer.

Produsen Pranet Pertanian Murah
*Info lengkap mengenai harga Paranet silakan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Paranet untuk peneduh tanaman atau untuk pelindung tanaman dari hama atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

Catatan:
– Minimal order 5 roll
– Harga netto (non PPN)
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Manfaat Buah Delima Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh"

Posting Komentar