HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tanpa Disadari Penggunaan Paranet Untuk Peneduh Lebih Efisien, Tak Perlu Repot Seperti Tanaman Peneduh

Jual Paranet Import & Lokal Murah - Lim Corporation

Tanaman naungan untuk tanaman budidaya biasanya berfungsi untuk melindungi tanaman yang dibudidayakan dari paparan sinar matahari secara langsung.

Tanaman yang dipakai sebagai naungan tak boleh sembarangan, harus memenuhi syarat tertentu. Berikut ini beberapa manfaat utama adanya naungan di area tanaman yang dibudidayakan.

Menaungi
Tanaman naungan akan meredam suhu maksimum dan suhu minimum yang bisa merusak tanaman budidaya, terutama pada musim kemarau yang suhunya sangat panas. Tanaman naungan akan memainkan peranan penting dalam menciptakan iklim mikro yang lembap di area penanaman.

BACA JUGA:
Pemecah Angin
Fungsinya sebagai pemecah angin karena tanaman budidaya, seperti kakao daunnya gampang rontok apabila terkena angin yang kencang, terutama daun yang muda. Oleh sebab itu dibutuhkan adanya tanaman naungan supaya angin yang berembus bisa ditahan atau terkena tanaman naungan terlebih dulu sebelum mengenai tanaman.

Pabrik Paranet Di Surabaya
Mencegah erosi
Dasn juga tanaman naungan bisa sebagai sarana konservasi lahan. Perakaran tanaman pelindung yang umumnya dalam dan kuat bisa membantu mengurangi laju erosi, khususnya pada lahan dengan topografi miring. Dengan akar yang dalam juga bisa memperbaiki struktur tanah di lahan.

Menyuburkan tanah
Tanaman naungan bisa menyuburkan tanah sebab menghasilkan bahan organik yang bisa menyuburkan tanah. Karena tanaman naungan mampu memberikan persediaan zat-zat makanan pada permukaan tanah yang berasal dari sisa-sisa daun yang gugur atau hasil dari pemangkasannya. Bukan hanya itu akar tanaman naungan bisa dipilih yang mengandung bintil akar untuk bisa menyerap unsur N dari udara jadi bisa menyuburkan tanah.


Menambah Pendapatan
Penambahan pendapatan ini diperoleh jika tanaman naungan yang ditanam yaitu tanaman yang mempunyai nilai jual seperti pisang, kelapa, atau tanaman kayu lainnya. Tak hanya itu, kayu yang dihasilkan juga bisa dimanfaatkan sebagai sumber bahan bakar. Hal ini diperlukan misalkan pada pengolahan hasil perkebunan kopi ketika proses pengeringan bijinya.

Akan tetapi pada era yang modern ini Anda bisa juga memberikan naungan pada tanaman yang dibudidayakan dengan memakai jaring paranet. Dengan paranet proses pembudidayaan tanaman bisa lebih efisien dan praktis, karena harganya yang murah serta mudah didapatkan ditoko-toko pernanian.

Jual Paranet / Shading Net
* Ingin info lengkap mengenai harga Paranet silakan klik link berikut ini http://bit.ly/hargaparanet

Apabila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Paranet untuk peneduh tanaman atau untuk pelindung tanaman dari hama atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN:
– Minimal order 5 roll
– harga netto (non PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanpa Disadari Penggunaan Paranet Untuk Peneduh Lebih Efisien, Tak Perlu Repot Seperti Tanaman Peneduh"

Posting Komentar