HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Penggunaan Jaring Paranet Untuk Alas Pengeringan Kopi, Lebih Awet & Murah


Jual Paranet Nylon Murah - Lim Corporation

Kopi nusantara pertama kali dibawa oleh negara Belanda yang ditanam dalam wilayah Batavia. Setelah itu penanaman kopi menyebar sampai ke wilayah bogor dan sukabumi. Indonesia terbukti mempunyai iklim yang cukup ideal untuk produksi kopi dan karena itu perkebunan segera didirikan di wilayah lain di Jawa, Sumatra dan juga di Sulawesi.

Perkebunan kopi di Indonesia masih masuk dalam skala kecil dengan luas lahan sekitar 1-2 hektar yang tersebar diberbagai wilayah, sebab itu menemukan lebih banyak kesulitan untuk menjaga volume produksi dan kualitas yang stabil, jadi daya saing kopi Indonesia di pasar internasional kurang kuat terutama dengan negara vietman yang mempunyai perkebunan dalam skala besar. Sekarang ini perkebunan kopi Indonesia mencakup total wilayah sekitar 1,24 juta hektar, 933 hektar perkebunan kopi robusta dan 307 hektar perkebunan kopi arabika.

Baca Juga:
Setelah itu dalam pengolahan biji kopi sampai ke cangkir penikmat kopi melewati banyak sekali tahap. Salah satunya tahap penting tersebut ialah proses pengeringan kopi. Kopi membutuhkan proses pengeringan sebelum disangrai. Kadar air pada kopi harus diturunkan sampai dengan 9%-11% sebelum disangrai supaya hasilnya lebih maksimal. Untuk proses pengeringan kopi ini ternyata mempunyai beberapa pilihan. Paling tidak ada 3 jenis proses pengeringan kopi yang umumnya dilaksanakan di industri kopi dunia.

Paranet Nylon Harga Murah

* Ayo bergabung di Fanpage kami "Pertanian & Perkebunan" agar selalu dapat info terkini tentang dunia pertanian, silahkan klik DISINI

Salah satunya yaitu proses pengeringan tradisional yang hanya mengandalkan cahaya matahari secara langsung saja. Umumnya proses pengeringan ini yaitu proses yang paling banyak dilaksanakan oleh petani di Indonesia. Caranya yang dilaksanakan pun cukup gampang. Hanya dengan meletakkan kopi yang sedang diproses di atas wadah berjaring dan dijemur langsung dibawah cahaya matahari. Beberapa koperasi kopi sudah mempunyai drying station atau rumah pengeringan yang dibuat sedemikian rupa supaya matahari bisa menyerap lebih banyak dari berbagai sisi dan kopi akan lebih cepat kering. Proses pengeringan natural ini mempunyai kelemahan apabila cuaca sedang buruk atau memasuki musim penghujan.

Dalam proses pengeringan kopi secara natural ini anda perlu membuat bed dryer yaitu alas untuk pengeringan, alas untuk pengeringan kopi ini bisa memakai kawat jaring atau paranet yang terbuat dari bahan nylon.

Paranet/Shading Net Nylon

* Info mengenai harga Paranet silakan klik DISINI

Bila Anda Membutuhkan atau Ingin Memesan Paranet untuk peneduh tanaman, peneduh lapangan outdoor, peneduh kolam ikan, untuk atap atau dinding kandang ternak ataupun digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan bahannya lebih awet Anda bisa menghubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp: Admin 1 / Admin 2 / Admin 3

Catatan:
– Minimal order 5 roll
– harga netto (non PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penggunaan Jaring Paranet Untuk Alas Pengeringan Kopi, Lebih Awet & Murah"

Posting Komentar