HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Trik Sukses Budidaya Kaktus Anggur Agar Tumbuh Subur & Rimbun


Kaktus anggur atau nama ilmiahnya Sedum morganianum yaitu jenis tanaman di Indonesia yang disebut dengan ekor keledai. Di Inggris tanaman ini disebut dengan Burro’s tail dan donkey tail. Daun tanaman hias ini berbentuk seperti air mata dan tumbuh turun ke bawah, daun tersebut berwarna abu-abu kehijauan. Tanaman hias ini mempunyai bunga dengan berbagai warna seperti merah, kuning dan juga putih.

Klasifikasi Ilmiah Tanaman Kaktus Anggur

Kingdom           : Plantae
(tidak termasuk): Angiospermae
(tidak termasuk): Eudikotil
(tidak termasuk): Core Eudikotil
Ordo                 : Saxifragales
Famili               : Crassulaceae
Genus               : Sedum
Spesies             : S. morganianum

Tanaman bunga kaktus anggur ini sangat populer dikalangan para pecinta tanaman hias. Tanaman kaktus anggur ini bisa tumbuh mencapai 80cm-90cm, apabila tumbuh di tempat yang cocok.

Terdapat Beberapa Cara Merawat Kaktus Anggur, Yaitu :

Media Tanam Kaktus Anggur

Supaya tanaman kaktus anggur bisa tumbuh dengan subur, maka media tanam yang dipakai harus mempunyai kandungan humus yang banyak. Disarankan komposisi media tanam yang dipakai yaitu campuran pupuk kandang, humus dan pasir. Kemudian, berikan tambahan sedikit arang sekam supaya bisa berfungsi menyerap dan meneruskan air lebih baik.

Tanaman ini menyukai media tanah yang gembur sehingga air tak menggenang. Apabila media tanahnya terlalu kuat menyimpan air, maka tanaman ini akan cepat membusuk, sedangkan apabila media tanamnya kurang kuat menyimpan air, atau terlalu kurang asupan airnya maka akan membuat tanaman ini tak tumbuh secara optimal.

Baca Juga :

Penyiraman dan Penempatan Kaktus Anggur

Tanaman Kaktus Anggur ini hanya butuh disiram sebanyak 2-3 kali 1 hari. Hal ini dilaksanakan supaya media tanamannya tetap terjaga kelembabannya. Tetapi yang perlu diperhatikan ketika melaksanakan penyiraman yaitu daunnya jangan langsung terguyur karena bisa mengakibatkan daunnya cepat busuk. Lokasi penempatan tanaman kaktus anggur ini sebaiknya lokasi yang tak banyak dilewati orang dan lokasi tersebut teduh, karena tanaman ini mempunyai kelemahan, yaitu tak tahan dengan teriknya sinar matahari.

Pemupukan Tanaman Kaktus Anggur

Untuk menambah nutrisi pada tanaman kaktus anggur ini, umumnya tanaman diberi pupuk. Proses pemupukan tersebut bisa dilaksanakan ketika tanaman dipindahkan ke dalam pot yang lebih besar.


Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Paranet untuk peneduh tanaman atau untuk pelindung tanaman dari hama atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)
Telp : 031- 8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564

Catatan:
– Minimal order 5 roll
– harga netto (non PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Sukses Budidaya Kaktus Anggur Agar Tumbuh Subur & Rimbun"

Posting Komentar