HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Mengatasi Kendala Saat Budidaya Jamur, Dengan Menggunakan Paranet


Budidaya jamur sekarang tengah menjadi tren karena gampang dibudidayakan dan keuntungannya lumayan tinggi serta menggiurkan. Tetapi, disamping kelebihan tersebut, ada beberapa kendala dan risiko budidaya jamur yang sering sekali dikeluhkan para calon pembudidaya.

Lantas, apa saja kendala dan risiko yang perlu diketahui saat budidaya jamur?

Satu hal yang cukup berat untuk para pembudidaya jamur yaitu pada tahap pembuatan bangunan kumbung. Hal tersebut memakan investasi yang lumayan besar.

Meski demikian, karena bangunan kumbung bisa digunakan sampai bertahun-tahun, maka tak akan menambah biaya produksi lagi selama masa operasional. Jadi, bisa dikatakan bahwa bisnis jamur hanya terasa mahal di awal saja.

Baca Juga :
Inilah Cara Budidaya Edible Flowers, Tanaman Yang Bisa Dibuat Makanan
Mengupas 7 Cara Jitu Budidaya Microgreens Di Rumah & GreenHouse
6 Cara Budidaya Tomat Menggunakan Mulsa Plastik

Untuk mengatasinya, pembudidaya bisa membangun kumbung dari bahan yang sederhana dan mudah didapat, misalnya bambu, paranet, dan yang lainnya. Apabila masih tak sanggup untuk menyediakan bahan tersebut, Anda bisa menggunakan salah satu ruangan di rumah untuk dibuat kumbung.

Apabila bisnis mulai berkembang dengan penghasilan yang cukup tinggi, maka Anda bisa mulai untuk membuat kumbung yang lebih besar untuk bisnis jamur Anda.

Pengeluaran yang cukup besar itu akan segera tertutupi dengan besar keuntungan yang diperoleh. Sebab, hasil panen yang melimpah, mengingat penempatan baglog jamur dalam kumbung bisa dengan cara bertingkat.

Hama penyakit bisa teratasi dengan menjaga kebersihan tempat atau kumbung, penggunaan pestisida atau cairan hormon. Atau menggunakan feromon cairan hormon perangkap hama sehingga tak perlu lagi menggunakan pestisida.

Selain itu, menjaga kelembapan tempat tumbuh jamur juga sangatlah penting. Jangan sampai jamur kekurangan air atau kehilangan kelembapannya. Karena itu semua untuk menunjang tumbuhnya badan jamur, diperlukan kelembapan yang cukup tinggi.

Jika Anda membutuhkan Paranet untuk bahan peneduh kumbung atau untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)
Telp : 031- 8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564

Catatan:
– Minimal order 5 roll
– harga netto (non PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi Kendala Saat Budidaya Jamur, Dengan Menggunakan Paranet"

Posting Komentar