HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Inilah Rahasia Agar Tanaman Mawar Tidak Mudah Mati


Seperti yang kita ketahui, bunga merupakan simbol romantisme. Hal tersebut untuk membuktikan seberapa cintanya seseorang kepada orang lain, bunga mawar menjadi salah satu pilihan paling favorit. Mawar menjadi salah satu bunga yang sangat disukai oleh kaum wanita karena dari keindahan warnanya. Warna pada bunga mawar sendiri memiliki makna tersendiri.

Mawar merupakan jenis tanaman dari Genus Rose dan juga menjadi nama bunga dalam bahasa Inggris. Mawar mempunyai batang berduri dan bersifat menjalar tinggi hingga mencapai 5 meter. Selain sebagai ungkapan hati, bunga mawar sering dipakai untuk tanaman obat, bahan minyak wangi dan baru-baru ini dibuat menjadi minuman teh.

Bunga mawar sering juga dijadikan sebagai tanaman hias untuk menghiasi pekarangan di rumah. Anda bisa memakai pot untuk menanam bunga mawar. Namun anda harus tahu bagaimana cara menanam bunga mawar yang baik dan benar. Anda tak boleh sembarangan jika tidak mengerti tehkniknya. Jika sembarangan, dapat memungkinkan usia bunga mawar Anda tak akan bertahan lama. Bagi anda yang ingin mencoba budidaya bunga mawar, ada 3 tahap untuk budidaya bunga mawar yang baik dan benar :

Tahap Persiapan

Hal yang pertama kali yang perlu Anda siapkan adalah menyiapkan bibit bunga mawar, pot dan tanah. Untuk potnya Anda bisa memakai pot yang terbuat dari tanah liat, semen, plastik ataupun keramik. bila memakai pot plastik, cari pot yang memiliki sirkulasi udara di bawahnya. Setelah itu, tinggal memilih tanah yang akan dipakai, sebaiknya pakailah tanah hitam bekas pembakaran, pasir dan pupuk kandang yang sudah difermentasi.



Tahap Penanaman

Sebelum Anda meletakkan tanahnya di dalam pot, Anda harus menambahkan pecahan bata atau batu kecil di bagian dasar pot. Hal ini berguna untuk memudahkan keluarnya air yang terlalu banyak masuk kedalam tanah saat proses penyiraman. Jika selesai, saatnya mencampuran tanah yang akan dipakai. Untuk perbandingan komposisi tanah, pasir dan pupuk kandang, Anda bisa memakai perbandingan 1:1 / 4:1. Kemudian, tanam bibit bunga mawar di media tanam dan tekanlah tanah bagian tepi batang supaya lebih padat.

Baca Juga :




Tahap Perawatan

Setelah proses penanaman, cara perawatan bunga mawar sama halnya dengan bunga biasa pada umumnya. Anda harus menyiramnya secara rutin dan melakukan penyinaran di pagi hari secara penuh. Jika Anda ingin mencegah pembusukan akar, Anda bisa memakai air larutan asam benzoat sekali-kali. Selain itu, untuk menjaga pertumbuhan dan kesuburannya, Anda juga harus mengganti media tanam dan memotong akar bunga mawar setiap 1 tahun sekali.

Ada Beberapa Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Perawatan Bunga Mawar Yaitu :

  • Jangan menyiram tanaman bunga mawar sampai air menggenang pada pot bunga.
  • Saat menyiram bunga, siramlah segera di bagian tanah. Lantaran daun bunga mawar rawan kering jika terkena air.
  • Pada waktu musim kemarau seperti saat ini sinar matahari terlalu terik, maka untuk mengatasinya Anda bisa memakai Paranet / Shading Net untuk mengurangi dari pancaran sinar matahari. Paranet juga bisa dipakai saat musim hujan untuk meminimalkan derasnya air hujan.
  • Pangkaslah daun yang telah mengering, waktu memotong gunakanlah gunting bunga atau gunting yang mempunyai ketajaman yang sangat baik. Serta pada saat memotong janganlah pakai cara memotong serong.

Jika Anda membutuhkan Paranet untuk peneduh tanaman atau yang lainnya dengan harga murah dan lebih terjangkau Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)
Telp : 031- 8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564

Catatan:
– Minimal order 5 roll
– harga netto (non PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Rahasia Agar Tanaman Mawar Tidak Mudah Mati"

Posting Komentar