HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Jaring Paranet Untuk Lapangan Tenis


Olahraga termasuk aktifitas yang sangat berguna untuk anggota tubuh. Olahraga yang dilakukan dengan teratur, memang terbukti tak cuma berpengaruh untuk menjaga kebugaran fisik saja, tetapi pula berpengaruh kepada tingkat kesehatan mental Anda.

Menurut seorang profesor ilmuan kesehatan fisik dan olahraga, Daniel M. Landers yang berasal dari Universitas Arizona, menyatakan bahwa cukup dengan hanya menggerakkan tubuh sekitar 10 menit saja tiap hari, kesehatan mental Anda bakal meningkat pesat, Jikalau menurut Landers, dengan Anda berolahraga daya pikir bakal bertambah jernih, dan juga bisa untuk mengurangi stress serta membuat suasana hati menjadi riang gembira.

Terkadang juga olahraga kalau cuma dilakukan sendirian menjadikan agak kurang semangat, maka sebaiknya jika ingin lebih bersemangat olahraga, jalankan secara bersama sama dengan orang terdekat Anda. Salah satu pilihan olahraga yang dimainkan secara beregu ialah tenis lapangan. Tak hanya berolahraga, kalau Anda bermain tenis lapangan pula dapat untuk saling tukar menukar pikiran dengan kawan dekat lainnya maupun dengan teman satu kompleks perumahan Anda yang jarang ketemu sebab kesibukan yang dilakukan masing-masing. Sesudah sekitar satu minggu menjalani secara rutinitas, supaya hidup lebih seimbang, hari sabtu-minggu dapat Anda manfaatkan guna berolahraga tenis lapangan. Sambil menunggu untuk giliran Anda bermain, Anda dapat duduk-duduk ditepian lapangan, sharing atau bercerita berbagai hal dengan teman Anda, sekedar mengobrol untuk mempererat tali silaturahmi ataupun juga menambah relasi dalam berbisnis.

BACA JUGA 

Tetapi nyatanya orang-orang yang bermain tenis itu, jadi tidak nyaman kalau lapangan tenis tak ada peneduh dan jadi terkena panas matahari yang menyengat. Tapi tidak seluruhnya tempat terdapat lapangan bola tenis indoor, lapangan tenis indoor tak akan panas tetapi di satu sisi lain akan gelap kalau tidak terdapat listrik. Lapangan tenis outdoor sebetulnya lebih nyaman sebab udara akan lebih terasa segar, sirkulasi udara pun berjalan lancar serta hemat listrik sebab pencahayaan telah cukup terang yang berasal dari sinar matahari langsung.

Jadi, bagaimanakah kalau lapangan tenis tak indoor serta mau tetap nyaman dan berlama-lama berada disana? Bahkan dapat bermain tenis diwaktu siang hari yang amat terik? Jangan risau lagi, kini Anda tidak perlu bingung lagi sebab ada paranet yang dapat Anda pasang di lapangan tenis dan menjadi sebuah solusi yang Anda perlukan sekarang ini.

Jaring paranet ialah sebuah jaring peneduh yang umumnya dibuat dari anyaman plastik. Jadi, saat Anda sedang bermain bola tenis lapangan, Anda tak bakal kepanasan. Paranet atau shading net, hadir dalam berbagai jenis dan ukuran kerapatan lubang tertentu. Yakni jaring paranet 45% - paranet 50% - paranet 65% - paranet 75% - paranet 80% - paranet 90%. Makin besar angka persentase kerapatannya, maka makin rapat pula lubang pada paranetnya.

Dalam hal memilih jaring paranet Anda bisa menyamakan kerapatan serta tingkat kerindangan yang Anda inginkan. Contoh saja misalnya, Anda memilih paranet yang kerapatan yakni 65%, itu artinya untuk sinar matahari yang bisa dihalangi paranet ialah sebesar 65%. Atau juga dengan maksud lain, cahaya matahari yang akan masuk ke lapangan tenis yakni cuma sebanyak 35% saja.

Dengan cahaya matahari yang akan masuk ke lapangan cuma sebesar 35% ataupun 25%, Anda bakal tetap merasa nyaman bermain bola tenis ketika waktu siang hari. Bahan paranet sendiri ada yang terbuat dari bahan plastik seperti, nilon, kawat, maupun tambang. Guna untuk atap penutup lapangan tenis dianjurkan untuk memakai bahan yang terbuat dari plastik yang kuat, sebab akan tahan lama serta ringan pun lebih awet dipakai.

Namun, sejauh mana tingkatan keawetannya? Jaring paranet lokal, bisa sejauh ini dapat dipakai guna 2-3 tahun lamanya. Jaring paranet impor akan lebih mahal harganya tetapi lebih tahan lama sampai 5 tahun. Harga jaring paranet pun juga bersaing, makin banyak pembeliannya harga pun makin murah.

Paranet pula dapat dipasangkan disekeliling lapangan bola tenis, paranet itu bakal menghalau bola tenis supaya tak keluar dari batas area lapangan saat bola dipukul dengan keras keluar garis. Kita dengan mudah mengambil bola tenis sebab bola bakal ditahan oleh jaring paranet tak keluar jauh dari area lapangan. Gampang, murah serta tak ribet bukan, jika memakai paranet? Ayo beli, dan coba sekarang!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jaring Paranet Untuk Lapangan Tenis"

Posting Komentar