HUBUNGI KAMI

PABRIK & DISTRIBUTOR PARANET

Paranet, Jual Paranet, Shading Net, Harga Paranet, Jual Shading Net, Insect Net, Insect Screen, Jaring Kasa, Kasa Hijau, Kasa Putih, Paranet 50%, Paranet 65%, Paranet 75%, Paranet 85%, Paranet Nylon, Jaring Polynet (Safety net), Jaring Pengaman Proyek, Waring Ikan, Waring Hitam, Waring Pagar



Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 | Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Halau Serangan Hewan Dengan Paranet

Gencarnya pelatihan berkebun sayur mayur sendiri dihalaman rumah membuat para ibu rumah tangga mulai tergerak untuk menyulap halaman rumahnya sebagai kebun kecil untuk menanam sayur mayur dan berbagai jenis tanaman obat keluarga. Kini banyak dijumpai pekarangan rumah yang sudah mengganti pot-pot bunganya dengan tanaman sayur mayur seperti cabai, bawang daun, seledri, tomat, terong, selada dan berbagai jenis sayur mayur lainnya serta beberapa tanaman obat keluarga seperti temulawak, kunyit, kencur, kapulaga dan lain sebagainya.

Berkebun sayur sendiri memang dianjurkan, karena saat ini banyak dijumpai sayur mayur yang mengandung zat-zat kimia berlebihan selain itu dengan berkebun sayur mayur sendiri ibu-ibu rumah tangga dapat memastikan sayur yang dikonsumsi oleh keluarganya aman dari zat-zat kimia yang berlebihan yang dapat mengancam kesehatan serta menghemat pengeluaran biaya rumah tangga.

Setiap kegiatan pasti ada tantangannya tersendiri  tak terkecuali denga berkebun sayur mayur dan tanaman obat keluarga atau berkebun dihalaman rumah, namanya juga berkebun dihalam rumah jadi anda harus bersiap-siap dengan serangan hewan-hewan yang terbiasa berada disekitar lingkungan rumah anda. Hewan-hewan yang terbiasa hidup berdampingan atau berdekatan dengan manusia pada umumnya adalah kucing, anjing, ayam, kelinci dan burung.

Untuk hewan seperti kucing, anjing dan ayam biasnya dibiarkan keluar dari kandang pada siang hari, hal iini bertujuan agar hewan-hewan tersebut dapat lebih rileks. Namun ini akan menjadi petaka bagi Anda yang tengah berkebun dihalam karena hewan-hewan seperti anjing, kucing dan ayam dapat merusak tanaman sayur mayur dan obat keluarga anda. Lantas bagaimana agar tanama-tanaman anda tidak rusak oleh gangguan hewan-hewan tersebut. Paranet adalah solusinya.

Paranet/shading net yang pada umumnya digunakan sebagai atap penghalau dari sinar matahari dibidang pertanian ternyata mempunyai fungsi lain sebagai pelindung tanaman sayur mayur dan obat keluarga anda dari serangan hewan-hewan seperti kucing, anjing dan ayam. Paranet akan berfungsi sebagai penghalang agar hewan-hewan tersebut tidak dapat mengganggu tanaman-tanaman anda. Penggunaan paranet sebagai pelindung tanaman sebenarnya sangatlah mudah, pertaman-tama anda harus menyiapkan kayu atau bambu sebagai tiang untuk menempelkan atau memasang paranet, siapkan kayu atau bambu dengan lebar sekitar 4-5 centi meter dan panjang 1 meter sebanyak 10 buah.

* Bingung nyari paranet? Percayakan kebutuhan paranet pada kami, tersedia paranet dengan kerapatan 65% dan 75%. Info harga paranet sms/call: 0852.3392.5564 - 08123.258.4950 - 0877.0282.1277.

Kemudian tancapkan kayu atau bambu tersebut mengelilingi area yang ditanami sayur mayur dan obat keluarga siahkan satu buah kayu atau bambu sebagai pintu dari kebun sayur mayur dan tanaman obat keluarga anda. Lalu pasang paranet mengelilingi kayu atau bambu yang telah ditancapkan tadi, disetiap kayu atau bambu paranet di paku atau di ikat dengan tali plastik.

Tarakhir hubungkan paranet dibambu atau kayu yang terakhir dengan bambu atau kayu yang tersisa tadi, namun untuk bambu atau kayu yang satu ini tidak di tancapkan agar dapat dijadikan pintu untuk keluar masuk kebun. Sentuhan terakhir buat kunci dari sisa potongan kayu atau bambu untuk menahan pintu agar tidak terbuka. Caranya dengan memotong kayu atau bambu dengan lebar 4-5 centi meter dan panjang 6-8 senti meter lalu paku pada tiang bambu pertama yang ditancapkan dengan paku, jangan paku terlalu kencang agar potongan kayu atau bambu tersebut dapat diputar dengan leluasa kearah vertikal maupun horizontal untuk mengunci dan membuka pintu kebun.

Mudah bukan membuat pelindung untuk sayur mayur dan tanaman obat keluarga anda. Untuk ukuran paranet anda dapat menggunakan ukuran 70-80 %. Karena semakin besar ukuran paranet maka paranet akan semakin rapat dan semakin kuat. Selain itu pembuatan pelindung ini juga tidak akan membahayakan anak-anak dan hewan-hewan yang mencoba mendekati kebun anda. Paranet yang terbuat dari plastik atau nylon tidak akan melukai anak-anak maupun hewan-hewan seperti anjing, kucing dan ayam. Anda tak perlu khawatir akan bajet yang tinggi untuk membuat semua ini, karena harga paranet relatif terjangkau dan paranet dapat bertahan lama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Halau Serangan Hewan Dengan Paranet"

Posting Komentar