Jumat, 23 Oktober 2015

Jual Jaring Polynet Untuk Pengaman Material Pada Bangunan Atau Renovasi Gedung

Jaring polynet, atau sering disebut juga dengan jaring safety, safety net, merupakan jaring pengaman pada saat pembangunan gedung bertingkat atau pada renovasi gedung/bangunan. Ada juga yang menyebutnya dengan jaring kasa, jaring proyek, dll.

Apa fungsi dari jaring polynet?
Fungsi jaring polynet, jaring proyek, jaring safety tersebut adalah untuk menjaga agar material tidak jatuh ke bawah saat membangun gedung atau masa renovasi. Dikhawatirkan kalau material jatuh ke jalan raya atau di tempat keramaian bisa membuat celaka orang lain, dan bisa merusak barang yang tertimpa material bangunan.
Selain untuk jaring pengaman proyek gedung bangunan, jaring polynet sering juga digunakan pada lapangan olagraga seperti lapangan futsal, lapangan tenis, lapangan golf, dll.

Jaring polynet dibuat dari bahan nylon (nilon atau senar), sehingga lentur, elastis dalam menahan material, tidak mudah sobek/rusak. Warna jaring polynet adalah biru, sedangkan ukuran jaring polynet 1,2m x 100m, bentuk kemasan roll.
Info harga jaring polynet, harga jaring pengaman proyek silahkan klik DISINI. Untuk pemesanan hubungi kami sms/call di 0877.0282.1277 - 0852.3392.5564 - 08123.258.4950.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar